PolitikUncategorized

4 Tokoh Resmi Daftar Penjaringan Bacalon Bupati dari NasDem Tanggamus

×

4 Tokoh Resmi Daftar Penjaringan Bacalon Bupati dari NasDem Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Tokoh Tanggamus melalui perwakilan mengambil formulir penjaringan NasDem Tanggamus untuk Bacalon Bupati Tanggamus, Jumat 3 Mei 2024
Tokoh Tanggamus melalui perwakilan mengambil formulir penjaringan NasDem Tanggamus untuk Bacalon Bupati Tanggamus, Jumat 3 Mei 2024

TANGGAMUS – Sejak 1 Mei kemarin, DPD Nasdem Kabupaten Tanggamus, Lampung, membuka penjaringan bakal calon kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Hari ini Jumat, 3 Mei 2024 sudah 4 pendaftar yang melakukan pengisian formulir di DPD Nasdem Kabupaten Tanggamus. Keempatnya merupakan tokoh di Tanggamus.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Mereka adalah Hi.Samsul Hadi, Hajin Umar, Drs Sademun, Hj. Dewi Handajani, S.E, MM, yang diambil oleh masing-masing perwakilan.

Sampai Hari  ke 3 penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus sampai hari ini tercatat sudah formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA :  Harga Tiket Pesawat Mahal, Perantauan di Tanjungpinang Pilih tak Mudik

Ketua Panitia Koordinator Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus 2024 Johny Wahyudi, S.E.

Dia menyampaikan bahwa saat ini sudah  sudah ada 4 nama mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai NasDem.

“Untuk sementara, sampai hari ke-3 ini  sudah ada 4 nama yang  datang ke DPD Tanggamus untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus.

Mereka diantaranya, Hi. Samsul Hadi yang di wakili oleh Tim Nya AndiAzis, Hajin Umar yang di wakili Buyung Farizal  Drs Sademun  yang di wakili koleganya  Muhradi,S.Ip dan Bunda Hj. Dewi Handajani,S.E, MM yang diwakili oleh kerabatnya dan LO Bunda Dewi Yossardo.

“Alhamdulillah sampai hari ini DPD Partai NasDem banyak peminatnya yang mengambil formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan bacalon wakil bupati ” terangnya.

BACA JUGA :  20 Remaja Terpapar Paham NII, Diedukasi Kebangsaan di Garut

Sementara Wakil Ketua BAPILU DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Heru, S.H
mengatakan

“Jadi untuk hari ini Kamis (3/5/2024) ada 2 nama yang.  mengambil formulir pendaftaran di DPD NasDem Tanggamus sedangkang kemaren Kamis 2/5 /2024 ada 2 nama juga  jadi sampai hari’ ini sudah 4 nama yang ngambil formulir pendaftaran” ujarnya.

“Masih banyak waktu bagi para calon lain yang mau mendaftar dari di DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus ” terang Heru.***