Scroll untuk baca artikel
Hiburan & SeniLifeStyle

5 Comics Games Bisa Dimainkan Online dan Gratis, Mau Tau?

×

5 Comics Games Bisa Dimainkan Online dan Gratis, Mau Tau?

Sebarkan artikel ini
comic Games
comic Games

WAWAINEWS – Bagi kamu yang mulai penat dan bosan saat menulis? Jika iya mungkin game online bisa menjadi solusinya.

Tenang kamu tidak harus instal aplikasi di laptop kamu kok, yang kamu perlukan hanya duduk manis dan rileks di depan laptop kamu. Nah, biar makin seru saatnya saya akan bagikan rekomendasi game yang bisa kamu mainkan secara online dan gratis.

Scroll untuk baca artikel

Sejumlah game yang akan saya bagikan dapat kalian akses tanpa harus download aplikasi lho. Syaratnya mudah, cukup kalian siapkan akses internet lalu buka dengan web browser dan kalian dapat memainkannya dengan mudah tanpa pungutan biaya apapun alias gratis.

5 Rekomendasi Comics Games Online Seru dan Gratis

Saat ini terdapat game dengan bermacam-macam genre. Nah, bagi kamu generasi mlenial atau generasi Z tentu tidak asing dengan genre seperti komik superhero. Kamu juga pastinya sering menonton superhero movie yang disajikan di bioskop-bioskop.

Sekarang kamu tidak hanya bisa menikmati komik atau movie superhero tersebut, tetapi juga kamu bisa mainkan versi gamesnya lho! Nah, berikut ini online hidden games seru yang bisa kamu mainkan melalui web browser kamu secara online dan gratis.

Avengers Hydra Dash: Marvel Running Fight Mission Game

Avenger Hydra Dash merupakan permainan petualangan running games, yang mana kamu harus menyelesaikan missi permainan dengan berlari. Pada permainan ini terdapat 12 babak atau level dalam mode cerita atau kamu juga bisa memilih mode lain tanpa akhir untuk melihat seberapa jauh kamu berlari.

Dalam permainan ini kamu merupakan anggota dari tim marvel yang mana kamu memiliki karakter berupa superhero yang terdapat pada film-film atau komik Marvel. dengan karakter tersebut kamu bisa secara otomatis berjalan, tetapi kamu harus memutuskan kapan harus melompat, musuh mana yang harus dilawan, dan waktu serangan.

Tantangan dari game ini yaitu lubang yang besar yang kamu harus lalui dengan cara melompat, jika kamu tidak sampai melewati jurang, kamu akan jatuh dan permainan pun berakhir.