Info WawaiRagam

5 Pilihan Pompa Ban Mobil Elektrik Rekomendasi Otoklix

×

5 Pilihan Pompa Ban Mobil Elektrik Rekomendasi Otoklix

Sebarkan artikel ini

Tips selanjutnya dalam memilih pompa ban mobil adalah memilih pompa ban yang paling simpel dan ringkas penggunaannya. Misalnya saja Anda memilih pompa ban mobil elektrik yang menggunakan baterai isi ulang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Atau bisa juga memilih pompa ban mobil yang menggunakan sumber listrik dari mobil.

3. Ukurannya Kecil

Mengingat pentingnya pompa ban mobil, maka secara otomatis pompa ban tersebut akan selalu Anda bawa dalam perjalanan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih pompa ban mobil dengan ukuran kecil agar tidak memakan banyak ruang dalam mobil Anda.

Pompa Ban Mobil Elektrik Rekomendasi Otoklix

BACA JUGA :  Ada 6 Bansos Akan Cair Pada Juni 2021

Memilih pompa ban mobil sebaiknya memilih yang memiliki fitur lengkap namun ringkas dan mudah dibawa kemanapun. Jika Anda merasa kesulitan untuk menemukan pompa ban mobil elektrik yang bagus, berikut ini Otoklix berikan beberapa rekomendasi pompa ban elektrik terbaik untuk Anda.

1. Compressor Mini Portable 12V

Rekomendasi pertama pompa ban elektrik adalah Compressor Mini Portable 12V. Pompa ban mobil ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 76 ribu. Meskipun harganya tergolong murah namun fitur yang dimilikinya cukup lengkap.

Baca Juga: Ring Light Challenge Jadi Top, Ini Tips Pilihan Lampunya

Pompa ban mobil ini memiliki fitur seperti indikator tekanan angin manual dan ada tombol On/Off. Untuk penggunaannya, Anda bisa memanfaatkan aliran listrik pada mobil melalui socket lighter.

BACA JUGA :  Ragam Manfaat Siwak bagi Kesehatan Mulut dan Asal Usul Penggunaannya

2. Air Compressor Portable DC 12V Gen 2

Rekomendasi selanjutnya adalah Air Compressor Portable DC 12V Gen 2. Pompa ban mobil ini memiliki ukuran yang kecil yaitu panjang 16,5 cm dan lebar 14 cm. Meskipun berukuran kecil, namun tekanan angin yang diberikan mampu mencapai 100 psi.