Info WawaiRagam

5 Pilihan Pompa Ban Mobil Elektrik Rekomendasi Otoklix

×

5 Pilihan Pompa Ban Mobil Elektrik Rekomendasi Otoklix

Sebarkan artikel ini

Cara penggunaan pompa ban elektrik ini juga cukup mudah. Anda bisa memanfaatkan aliran listrik dari socket lighter untuk menyalakan pompa ban mobil ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

3. Mini Heavy Duty Air Compressor

Mini Heavy Duty Air Compressor juga merupakan salah satu rekomendasi pompa ban elektrik. Dibanderol dengan harga Rp149 ribu pompa ban mobil ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur.

Diantaranya indikator tekanan angin berbentuk analog serta terdapat tombol On/Off. Selain itu, tekanan angin yang diberikan oleh alat ini bisa mencapai 100 psi.

Cara penggunaannya juga cukup mudah. Alat ini memerlukan daya sebesar 12V yang diambil dari soket lighter pada mobil. Ketika membeli pompa ban mobil ini, maka Anda juga akan mendapatkan kabel dan soket lighter.

BACA JUGA :  Inilah Tips Bagi Jemaah Haji Saat Ibadah ke Masjid Nabawi dengan Meninggalkan Hotel

4. Electric Tire Inflator Portable

Pompa ban mobil selanjutnya yang direkomendasikan adalah Electric Tire Inflator Portable.

Pompa ban mobil ini dibanderol dengan harga Rp 190 ribu. Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, pompa ban mobil ini memiliki beberapa fitur unggulan.

Fitur yang ada dalam pompa ban mobil ini diantaranya memiliki indikator tekanan angin ban berupa layar LED, dan juga pengisian tekanan angin bisa diatur sesuai kebutuhan.

Pompa ban mobil ini juga dilengkapi senter LED. Sehingga akan memudahkan Anda untuk melakukan pengisian angin pada malam hari.

5. SEA Digital Portable Compressor

Rekomendasi terakhir pompa ban mobil elektrik adalah SEA Digital Portable Compressor. Pompa ban mobil ini dibanderol dengan harga Rp 285 ribu.

BACA JUGA :  Apa Dibolehkan Jika Ayah Tiri Jadi Wali Nikah, Begini Menurut Syariat Islam

Meskipun tergolong mahal dibandingkan dengan pompa ban mobil lainnya, namun pompa ban mobil ini memiliki fitur yang menarik.

Diantaranya yaitu adanya indikator digital, kemampuan tekanan angin hingga 150 psi, kabel dengan soket lighter sepanjang 2,8 meter, dan inflator flow 40 l/minute.

Itulah tips memilih pompa ban mobil elektrik dan rekomendasi dari otoklix. Sebagai informasi, bila Anda membutuhkan penggantian ban mobil di perjalanan, Anda bisa kunjungi website atau aplikasi otoklix untuk menemukan bengkel ganti ban terpercaya di dekat lokasi Anda.***