Politik

Suhar Pujianto, Siap Perjuangkan Aspirasi Kecamatan Palas

×

Suhar Pujianto, Siap Perjuangkan Aspirasi Kecamatan Palas

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Suhar Pujianto,  melaksanakan program reses perdana serap aspirasi masyarakat di desa Pulau Tengah, Kecamatan Palas.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan tersebut, akan Persembahkan  separuh jiwanya Untuk Masyarakat Kecamatan Palas. Dalam reses tersebut Suhar ingin menyerap aspirasi serta keluhan yang di sampaikan masyarakat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya ke sini untuk mendengar keluhan masyarakat khususnya di Desa Pulau Tengah Kecamatan Palas. Masukan dalam perbaikan akan saya perjuangan melalui fraksi dan Komisi,”tegas Suhar sihadapan ratusan warga yang hadir.

Menurutnya, semua masukan yang disampaikan dalam reses tersebut akan ditampung untuk diperjuangan dalam penyusunan anggaran dan diarahkan ke dinas terkait

BACA JUGA :  Ini Rekomendasi Pansus Bank Syariah Tanggamus

Dalam kesempatan itu secara gamblang Suhar, menjanjikan pengawalan ketat khusus infrastruktur Jalan Palas Jaya dan Pulau Tengah, agar bisa terealisasi  secepat mungkin.

Reses perdana Suhar Pujianto, dihadiri masyarakat di Desa Pulau Tengah

“Begitu juga Untuk Desa Bandarhurip akan diperjuangkan realisaninya di tahun 2020 mendatang,” tambah Suhar Pujianto.

Camat  Palas, Rika wati turut hadir dalam reses tersebut mengakui dari usulan sejumlah elemen masyarakat masih seputar infrastruktur.”Rata-rata warga meminta perbaikan jalan, sebagian juga mengusulkan bedah rumah, serta bantuan pemasangan jaringan listrik ke areal persawahan,” Ungkap Rika. (Endri/Saman)