Politik

Ini, Program Ishak Untuk Lamsel

×

Ini, Program Ishak Untuk Lamsel

Sebarkan artikel ini

Lamsel – Ishak, Selain Prioritaskan tiga Sektor Andalan dan Akan Bangun Islamic Center Dan Pusat Perdagangan di Lamsel.

Halt di sampaikan saat di gelarnya penyampaian visi-misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat penjaringan DPC Partai Demokrat, di jalan Trans Sumatera, Kalianda, Rabu (26/02/2020)

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Tiga Sektor program bakal calon wakil Bupati Lamsel itu, diantaranya, Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Ia menilai, pendidikan gratis belum sepenuhnya dapat terwujud. Penyebabnya, meski dari pemerintah digratiskan namun masih ada pungutan-pungutan di sekolah.

Kemudian, soal sektor kesehatan, kualitas pelayanan baik dan perwujudan jaminan kesehatan nasional masih perlu diperbaiki.

BACA JUGA :  Zaiful Bokhari Dipecat Dari Pengurusan Partai Demokrat

Apalagi,  selain itu, infrastruktur di Lamsel, dari Kecamatan Natar hingga Bakauheni kondisinya masih belum mumpuni untuk menunjang peningkatan perekonomian

M. Ishak Menambahkan akan membangun islamic center dan pusat perdagangan serta akan memberdayakan Usaha kecil menengah apabila nanti terpilih dan diberi amanah sebagai wakil bupati Lampung Selatan.

Saya tertarik membangun islamic center karna disini belum ada dan disanalah nanti dipusatkan segala kegiatan keagamaan, disamping itu kita akan bangun pusat perbelanjaan yang nantinya akan kita berdayakan juga warga sekitar untuk mengisinya dengan produk produk buah tangan mereka sendiri.

Selain berwisata rohani dengan adanya Islamic center masyarakat juga bisa menikmati masakan masakan khas lampung selatan karena disana kita juga akan siapkan wisata kulinernya.

BACA JUGA :  Bawaslu Mulai Sidangkan Kasus Dugaan Penggelembungan Suara di PPK Bekasi Timur

Dengan adanya itu kita bisa menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar khususnya sehingga bisa meningkatkan tarap hidup dan perekonomian warga Lampung selatan” Ucapnya. (En).