Hukum & Kriminal

Pelaku Penusukan yang Tewaskan Bocah Sepulang Ngaji di Cimahi dalam Buruan Polisi

×

Pelaku Penusukan yang Tewaskan Bocah Sepulang Ngaji di Cimahi dalam Buruan Polisi

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Pelaku dugaan penusukan hingga menewaskan seorang bocah perempuan sepulang ngaji di Gang Mukodar Kebon Kopi, Cimahi pada Rabu 19 Oktober 2022 malam masih dalam buruan polisi.

Kekinian Polda Jabar berhasil mengidentifikasi terduga pelaku penusukan pada bocah sepulang ngaji di wilayah Cimahi tersebut, dan telah menyebar identitas pelaku.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Baca juga: Pelaku Penusukan Tetangga Sendiri di Pekon Umbul Buah, Diringkus

Sesuai dengan biodata diketahui terduga pelaku bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, berusia 22 tahun, warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Polres Metro Terjaring OTT Propam Polda Lampung

Pria berusia 22 tahun itu masih dalam buruan polisi. Diduga  sementara motif penusukan itu perampokan atau perampasan barang berharga.

“Sesuai bukti permulaan cukup, tersangka telah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan disertai delik atau pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan mati atau melakukan kekerasan terhadap anak hingga mati menggunakan senjata tajam,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, pada Minggu (23/10/2022).

Baca juga: Kesal, Ratusan Warga Lempari Rumah Pelaku Penusukan di Kotaagung

Peristiwa penusukan bocah pulang ngaji itu diungkapkan terjadi saat korban yang berangkat pengajian di Pesantren At-Taqwa, sekitar pukul 18.45 WIB.

“Tersangka turun untuk meminta suatu barang berupa handphone. Namun HP tidak ada, (korban) ditusuk langsung oleh pelaku. Kemudian pelaku melarikan diri, korban lalu berteriak meminta tolong kepada mamanya dan ditolong oleh dua orang,” ungkapnya.