LampungPolitik

NasDem Tanggamus Rapat Konsolidasi Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada 2024

×

NasDem Tanggamus Rapat Konsolidasi Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Sesi foto bersama Bakal Calon Wakil Bupati Tanggmus Kurnain dengan kader NasDem bersama mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan.
Foto: Sesi foto bersama Bakal Calon Wakil Bupati Tanggmus Kurnain dengan kader NasDem bersama mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan.

TANGGAMUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tanggamus menggelar rapat konsolidasi internal, jelang pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, pada Rabu 7 Agustus 2024.

Rapat konsolidasi internal digelar di kantor partai NasDem Kabupaten Tanggamus berlamat di Pekon Kampung Baru, Kotaagung Timur dalam rangka menentukan arah pemenangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 yang diusung oleh partai besutan Suryo Paloh tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Terlihat hadir dalam konsolidasi internal itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Kurnain dengan melibatkan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Empat Kecamatan.

BACA JUGA :  Beredar Video Saksi PDI Perjuangan Ngamuk di Pleno KPU Kota Tanjung Pinang

Dalam kesempatan itu, Ketua NasDem Tanggamus Kurnain menegaskan bahwa partainya masih tegak lurus terus bersanding dan mendukung Dewi Handajani untuk maju dalam ajang pilihan Bupati sejak 2018 lalu. Hingga berhasil memenangkannya Bunda sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan tersebut pada periode pertamanya.

“Bunda Dewi bagi Partai Nasdem adalah pemimpin yang layak, berdedikasi dan telah teruji. Kalau dalam bahasa Lampung disebut Ya Sangun Helau,”ujarnya.

Alasan itu jelas Kurnain, Partai NasDem pada Pilkada 2024 ini kembali merekomendasikan Bunda Dewi untuk maju dan melanjutkan sebagai calon Bupati Tanggamus.

Menurutnya, partai NasDem juga berkesempatan memajukan kadernya yang juga putra asli Tanggamus mendampingi Bunda Dewi pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA :  SP3 Resmi Buat Laporan Dugaan Korupsi Berjemaah di Disdik Tanggamus

“Raihan dari kerja-kerja Bunda Dewi sebelumnya, patut untuk dilanjutkan agar kita bisa menjadikan Bumi Begawi Jejama ini menjadi lebih maju, berwibawa dan sejahtera, maju pembangunannya, maju ekonominya, maju pendidikannya, dan maju kesehatannya” imbuhnya.

Partai NasDem tegas Kurnain, sebagai gerakan perubahan dan restorasi Indonesia berkoalisi dengan PDI Perjuangan akan mampu melanjutkan membangun Kabupaten Tanggamus.

“Harapan saya, seperti terpampang dalam baliho atau poster-poster saya yang mengelilingi pelosok Tanggamus yaitu jadikan aku yang kedua,” tandasnya.