LampungLintas Daerah

Anggaran Advedtorial di Bappelitbang Tanggamus Dipertanyakan

×

Anggaran Advedtorial di Bappelitbang Tanggamus Dipertanyakan

Sebarkan artikel ini
Wartawan bersama Pol PP sedang menyusun bukti tayang media online kegiatan Musrenbang Kabupaten Tanggamus dan Bukti Kas Pengeluaran (BKP) dan Kwitansi, Rabu (20/4/2022)- foto Sumantri

Diungkapkannya, untuk media diluar kuota yang telah ditetapkan maka pihaknya akan mengakomodir di anggaran perubahan. Kendati Riza enggan menyebutkan jumlah anggarannya, namun pihaknya masih merasa bingung untuk membagi anggaran tersebut.

Saat disinggung terkait wartawan yang mengajukan kerjasama Advertorial lebih dari satu media, Riza tidak bisa menjawab. Hal tersebut diduga ada kongkalikong dengan orang dalam di Bappelitbang itu sendiri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya gak bisa jawab, soalnya satu wartawan seharusnya satu media, mungkin ada satu wartawan yang pegang lebih dari satu media, mungkin juga dapat anggaran semua” pungkasnya.

Sementara, salah satu wartawan yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa wartawan tidak bisa mengajukan pembayaran advertorial apabila belum didata oleh pihak Bapelitbang.

BACA JUGA :  Tiga Remaja Diseret Ombak di Batubalai Tanggamus, Satu Meninggal dan Satu Belum Ditemukan

“Kalau belum didata oleh mereka, gak bisa ngecap, ajukan dulu bukti tayang advertorial kegiatan musrenbang kemaren, udah itu kalau disetujui baru di cap” tandasnya.***