Lampung

Arinal Minta PLN Percepat Pemerataan Listrik di Lampung

×

Arinal Minta PLN Percepat Pemerataan Listrik di Lampung

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong PT. PLN (Persero) melakukan percepatan pemerataan listrik dengan menjangkau desa yang berada di daerah kepulauan wilayahnya.

“Ada beberapa pulau yang penduduknya banyak, namun listriknya tidak ada,” ungkap Arinal, saat menerima audiensi dari GM PT. PLN (Persero) Gede Agung Sindu Putra, di Mahan Agung, Bandarlampung, Kamis (1/4/2021).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan seperti Pulau Tabuhan yang memiliki jarak yang jauh dari daratan diharapkan bisa menjadi perhatian agar masyarakat dapat merasakan kelistrikan.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak PT. PLN (Persero) bersinergi dan bekerja sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disepakati.

BACA JUGA :  Babak Belur Usai Berkelahi, Pemuda Asal Tanggamus Membuat Laporan Palsu

“Seperti Lampung yang memiliki 4 kawasan industri, jangan sampai ketika investasi masuk, tetapi kelistrikannya belum masuk. Ini harus dilakukan,” jelas Gubernur Arinal.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal memberikan apresiasi PT. PLN (Persero) yang tetap berkomitmen untuk menerangi seluruh pelosok Provinsi Lampung. (Adpim)