Zona Bekasi

ATG Jasa Penyedia Art Berkompeten di Bekasi, Bantu Pemerintah Kurangi Pengangguran 

×

ATG Jasa Penyedia Art Berkompeten di Bekasi, Bantu Pemerintah Kurangi Pengangguran 

Sebarkan artikel ini
Agung Prasetyo Malau salah satu pengusaha sengaja mendirikan perusahaan penyalur tenaga kerja PT. Agung Tamado Group (ATG)
Agung Prasetyo Malau salah satu pengusaha sengaja mendirikan perusahaan penyalur tenaga kerja PT. Agung Tamado Group (ATG)

WAWAINEWS.ID – Jasa penyedia Asisten Rumah Tangga (ART) di perkotaan seperti di Bekasi masih cukup menjanjikan dengan banyaknya permintaan. Peluang itu dimanfaatkan Agung Tamada Grup salah perusahaan penyalur tenaga kerja rumah tangga di Kota Bekasi untuk turut serta membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran.

Agung Prasetyo Malau salah satu pengusaha jasa Art sengaja mendirikan perusahaan penyalur tenaga kerja PT. Agung Tamado Group (ATG) mengambil lokasi di jalan Prof. Moh. Yamin Kelurahan Duren Jaya kota Bekasi mengkhususkan diri pada bidang penyalur tenaga kerja rumah tangga dan baby sitter.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Menjaga kepercayaan menjadi salah satu modal penting perusahaan jasa untuk menyediakan tenaga kerja berkualitas dari sumber daya manusia yang dimilikinya.

BACA JUGA :  Melihat Kemeriahan Perayaan Karnaval Cap Go Meh di Kota Bekasi

BACA JUGA : Titiek Soeharto, Mafia Pangan dan Cundrik Mataram

“Ini penting, demi menjaga kepuasan para pengguna jasa Asisten Rumah Tangga (ART). Sehingga ATG menjadi rekomendasi,”ungkap Direktur PT. Agung Tamado Group, Agung Prasetyo Malau, Kamis 23 November 2023.

Dikatakan dalam membuat sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja rumah tangga tidaklah segampang seperti yang dibayangkan seperti sekarang. Ada proses selama tiga tahun keberadaannya ATG hingga bisa seperti sekarang.

BACA JUGA : Kakon Way Nipah Divonis 3 Bulan Penjara Dalam Kasus Penganiayaan Wartawan di Tanggamus

Agung menjelaskan PT. Agung Tamado Group (ATG) merupakan kantor resmi Bursa Kerja Khusus (BKK) yang menerima dan menyalurkan pekerja ART (Pramuwisma), baby sitter untuk baby, balita, hingga lansia.

BACA JUGA :  BAZNAS Bekasi Tak Menjajakan Kotak Amal di Tempat Umum

“Kami memastikan bahwa setiap calon pekerja sudah memiliki pengalaman dibidangnya sehingga dapat bekerja secara kompeten dan penuh tanggung jawab,”paparnya.

PT. Agung Tamado Group (ATG) mengutamakan kualitas pada setiap pelayanannya. Baby sitter, art, nanny, dan perawat lansia sebelum terjun ke lapangan kerja akan mengikuti serangkaian pelatihan terlebih dulu untuk mendapatkan dan mengembangkan etika, keterampilan, serta pengetahuan terkait setiap bidangnya masing-masing.

BACA JUGA : Dipaksakan, LINAP Desak Pj Wali Kota Bekasi Batalkan Pemenang Tender Proyek PSEL

Sejak awal lanjut Agung ,Perusahaan kami berdiri untuk membantu mengurangi angka pengangguran serta membantu para orang tua atau rumah tangga yang kesulitan menemukan tenaga kerja rumahan yang menjamin kekompetenan.

BACA JUGA :  Dewan Pendidikan Bekasi Ibaratkan Edaran Larangan Study Tour Seperti Pemadam Kebakaran

“Kenapa saya mendirikan perusahaan penyalur ini, karena kami ingin membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Kota Bekasi dan luar Kota Bekasi,” Ucap Agung, .

BACA JUGA : Unras Kasus Dugaan Jual Beli Bingkai, BMB Desak Kejaksaan Periksa Diah Setiyawati

“Tenaga kerja mulai mereka mendaftar hingga disalurkan ditempatkan di kantor untuk mendapatkan penyuluhan sesuai dengan kemampuan calon tenaga kerja dan mereka ditempatkan di tempat yang layak dan mendapatkan perlakuan yang layak dari management,”tegas Agung.