Hiburan & Seni

Ayu Ting Ting Mengaku Lega Setelah Kembalikan Hantaran Fardhana

×

Ayu Ting Ting Mengaku Lega Setelah Kembalikan Hantaran Fardhana

Sebarkan artikel ini
Ayu Ting Ting dan fardhana - foto IG

WAWAINEWS.ID – Hantaran Muhammad Fardhana saat prosesi tunangan dengan Ayu Ting Ting dari calon mertua telah dikembalikan oleh pedangdut asal Kota Depok secara keseluruhan.

Pengembalian tersebut atas permintaan dari Muhammad Fardhana yang meminta agar Ayu mengembalikan hantaran tersebut ke Ibunya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ayu Ting Ting dengan sikap tenang, mengaku tidak ada beban setelah mengembalikan seluruh hantaran mantan tunangannya itu.

Pedangdut berusia 32 tahun itu mengaku ikhlas dan senang menuruti permintaan Muhammad Fardhana yang disampaikan melalui WhatsApp kepadanya pada 3 Juli 2024 itu.

“Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu,” kata Ayu Ting Ting saat mengisi Brownis, Jumat (5/7/2024).

BACA JUGA :  7 Tips Ini Kata dr. Boyke Bisa Buat Permainan di Ranjang Tahan Lama

Ia pun mengaku lega dan tak ada lagi beban. Dia berujar tak ada lagi yang tersisa dari lamaran itu tanpa mau memusingkan alasan Muhammad Fardhana meminta hal tersebut.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting sejak awal ingin mengembalikan seserahan tersebut. Keinginan tersebut diutarakan oleh Ayu Ting Ting dalam pertemuan keluarga pada 27 Juni 2024.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

BACA JUGA :  Puluhan Peserta Lomba Karaoke di Kotaagung Barat Meriahkan HUT RI ke 79

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting menghargai keputusan ayah Muhammad Fardhana, Dharsy Akib. Ayu Ting Ting ingin pertunangannya yang berawal baik juga berakhir dengan baik.

“Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini,” lanjut Ayu Ting Ting.

Saat dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting menerima beberapa seserahan. Urusan seserahan menjadi tanggung jawab Rose Arbor Seserahan yang juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Dilansir dari Wolipop, Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan yang diwawancara pada 9 Februari 2024, menjelaskan detail seserahan yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana.

BACA JUGA :  Avatar The Last Airbender Sub Indo 2024

“Untuk Mbak Ayu, seserahannya berupa makeup, baju tidur, tas, sepatu, alat salat, handuk, skin care, dan parfum,” katanya.

“Lengkap juga seserahan berupa makanan lezat khas betawi,” tambah Dita.***