Lampung

BAHU NasDem Tanggamus Sindir Peran Pemerintah Cegah Predator Seksual

×

BAHU NasDem Tanggamus Sindir Peran Pemerintah Cegah Predator Seksual

Sebarkan artikel ini
Ketua Bahu NasDem Kabupaten Tanggamus, Adi Putra (Kiri) foto bersama orang tua korban perkosaan usai menerima kuasa di di Sekretariat DPD NasDem Tanggamus (24/1/22).

Akan tetapi pelaku malah memaksa melakukan perbuatan yang biadab dengan menyetubuhi secara paksa yang merupakan adik iparnya sendiri yang baru berumur 14 tahun.

“Menurut kami pelaku memang memiliki niat dan perencanaan terhadap korban. Hal itu sesuai hasil investigasi dan wawancara korban dan keluarganya termasuk istri pelaku,” ungkapnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Atas seringnya terjadi perkosaan anak dibawah umur di Kabupaten Tanggamus ini, Adi Putra meminta kepada dinas terkait agar bersinergi dengan BAHU Partai NasDem untuk memerangi predator seksual di Bumi Begawi Jejama yang kita cintai ini.

“Kami juga meminta kepada Dinas terkait seperti Dinas perlindungan perempuan dan anak agar berkerjasama dengan BAHU NasDem untuk melakukan kampanye perang melawan predator seks dan melakukan penyuluhan kepada masyarakat dalam mencegah hal-hal tersebut terjadi lagi” tegasnya. (*)