LampungPolitik

Bang Ipul Deklarasi Dukung Paslon Dawam-Ketut Erawan, Inilah 7 Program yang Harus Dijalankan

×

Bang Ipul Deklarasi Dukung Paslon Dawam-Ketut Erawan, Inilah 7 Program yang Harus Dijalankan

Sebarkan artikel ini
Paslon Dawam-Ketut Erawan Deklarasi pencalonan untuk Pilkada Lampung Timur di Lapangan Merdeka, Way Jepara, Kamis 19 September 2024
Paslon Dawam-Ketut Erawan Deklarasi pencalonan untuk Pilkada Lampung Timur di Lapangan Merdeka, Way Jepara, Kamis 19 September 2024

LAMPUNG TIMUR – Pasangan Calon (Paslon) Dawam Rahardjo – Ketut Erawan mendapat dukungan penuh dari mantan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di Pilkada serentak 2024.

Bupati Lampung Timur periode 2018 -2021 Zaiful Bokhari tak sendiri dukungan juga datang dari Pengusaha Muda Wahyudi. Keduanya kompak memberikan dukungan untuk Paslon dengan tagline Da’i dalam kontestasi Pemilukada Lampung Timur pada 27 November.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dukungan ke Paslon Dawam-Ketut Erawan disampaikan dihadapan warga dan berbagai elemen masyarakat yang hadir pada deklarasi pasangan DA’I di Lapanngan Merdeka, Way Jepara, Lampung Timur.(19/09/24)

Dalam kesempatan itu, Bang Ipul sapaan akrab Zaiful Bokhari mengajak relawan Sahabat, Bolone Saiful, Srikandi Zaiful dan seluruh masyarakat Lampung Timur untuk memenangkan pasangan Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan yang diusung oleh partai penyelamat demokrasi yaitu PDI Perjuangan.

BACA JUGA :  Profil Ela Siti Nuryamah Kelahiran Tasikmalaya Kini Jadi Calon Bupati Lampung Timur

“Saya mengajak semua relawan Bang Ipul untuk mendukung DA’I,”tegas Zaiful disambut gemuruh para warga yang memadati area tersebut. 

Zaiful juga menyampaikan  bukan tanpa alasan  ia mendukung paslon Dawam – Erawan. Menurutnya dukungan diberikan setelah melalui proses panjang, pemikira dna beristiharoh serta bermunajat kepada Allah Swt.

“Akhirnya saya bersama Wahyudi dan seluruh relawan bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dawam Rahardjo – Ketut Erawan,”tambahnya.

Moment tersebut dibuat pula perjanjian diatas materai dengan 7 tuntutan yang harus dilaksanakan oleh Paslon diantaranya :

  • Infrastruktur,
  • Pengobatan Gratis untuk masyakat tidak mampu,
  • Program beasiswa,
  • Pemberangkatan Umroh gratis untuk penghafal Al Qur’an, Marbot
  • Mengembalikan ADD (Alokasi Dana Desa) sebesar Rp250 juta/Desa kepada 264 Desa di Kabupaten Lampung Timur. 
  • Memberikan Beasiswa kepada anak — anak yang tidak mampu ke jenjang pendidikan tingkat lanjut. 
  • Meningkatkan Tata kelola Pemerintahan dan Reformasi Birokrasi secara Professional. 
  • Memberikan kemudahan pelayanan Kapada Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Timur secara GRATIS. 
BACA JUGA :  Dawam Rahardjo Sebut Lampung Timur Butuh Pemimpin Berpengalaman, Bukan Janji!

Pernyataan tersebut di tanda tangani oleh Paslon Dawam-Ketut dan Zaiful Bokhari sebagai komitmen program itu akan di jalankan ketika Dawam-Ketut terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.***