Scroll untuk baca artikel
Zona Bekasi

Bobihoe Pastikan Zero Komplain Dimulai, Keluhan Warga Kota Bekasi Langsung Dilayani

×

Bobihoe Pastikan Zero Komplain Dimulai, Keluhan Warga Kota Bekasi Langsung Dilayani

Sebarkan artikel ini
Kantor Walikota Bekasi (foto_sht)
Kantor Walikota Bekasi (foto_sht)

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe, menegaskan komitmen program ‘Zero komplain’ bagi warga Kota Bekasi langsung dimulai.

Pemkot Bekasi jelasnya memiliki berbagai saluran pengaduan, berupa layanan darurat 112 serta komunikasi langsung melalui WhatsApp kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

GESER UNTUK BACA BERITA
banner 600x415
GESER UNTUK BACA BERITA

“Warga juga dipersilakan untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung komplain, silahkan,” katanya, usai memimpin apel perdana di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (24/2/2025).

Dikatakan Pemko Bekasi dipastian akan merespons setiap aduan masyarakat dalam waktu cepat, terutama untuk persoalan yang dapat segera ditangani.

BACA JUGA :  Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Nyoblos di TPS 019 Jatiluhur

“Insyaallah, 1×24 jam kita upayakan segera. Kecuali hal-hal yang memang agak berat dan perlu waktu, tapi kalau yang kecil-kecil, segera,” pungkasnya.

Dengan reaksi cepat ini, Pemkot Bekasi berharap dapat memberikan pelayanan publik yang lebih optimal serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah.***