Hukum & KriminalLampungLintas Daerah

BREAKINGNEWS.. Ketum PPWI Ditangkap Polisi di Lampung ?

×

BREAKINGNEWS.. Ketum PPWI Ditangkap Polisi di Lampung ?

Sebarkan artikel ini
Foto beredar di grup whatsapp jurnalis terkait ditangkapnya Ketum PPWI Wilson Lalelngke, tapi kebenaran informasi itu belum ada keterangan resmi, Sabtu (12/3/2022) - foto ist

Terpisah Wina sekretariat PPWI Pusat di Jakarta dikonfirmasi mengakui belum mendapat informasi resmi terkait ditangkapnya Ketum PPWI. Tapi diakuinya bahwa sejak siang nomor handphone Wilson Lalengki belum di bisa dihubungi hingga sore tadi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sampai siang tadi Ketum PPWI masih memberi laporan terkait rencananya mendampingi keluarga wartawan yang ditangkap di Lampung Timur untuk melapor ke Polda Lampung, ” Ujar Wina.

Dikatakan bahwa sejak kemarin Jumat  11 Maret 2022, Ketum PPWI berada di Lampung. Pagi tadi masih aktif berkomunikasi terkait agenda di Lampung untuk ke Polda melaporkan penangkapan wartawan di Lampung Timur bersama keluarganya.

BACA JUGA :  Kurnain Kutuk Aksi Bar-bar Kakon Way Nipah terhadap wartawan, Desak APH Tahan Pelaku

Ia kembali memastikan bahwa komunikasi melalui jaringan seluler dengan Ketum PPWI sejak siang tadi terputus. Begitu pun nomor Handpon team PPWI di Lampung yang mendampingi Ketum PPWI juga ikut tak bisa dihubungi. ***