Zona Bekasi

Coffe Morning Bersama Wartawan, Ketua DPRD Kota Bekasi Sebut Wartawan Bagian dari Demokrasi

×

Coffe Morning Bersama Wartawan, Ketua DPRD Kota Bekasi Sebut Wartawan Bagian dari Demokrasi

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah ngopi bareng atau biasa disebut Coffee Morning dengan wartawan Kamis (8/9/2022).

Coffee morning yang digelar di Hariss Convention Hall Summarecon Bekasi, itu dihadiri wartawan dari berbagai media cetak dan online di wilayah Kota Bekasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Juga turut hadir Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah, Sekretaris Dewan Hanan Karya.

Saifuddaulah, dalam kesempatan itu menyampaikan kegiatan Coffe Morning bersama awak media bentuk sinergitas untuk menciptakan keakraban antara jurnalistik dengan DPRD Kota Bekasi.

““Pers merupakan bagian dari demokrasi. Lembaga legislatif pun demikian. Sehingga bisa menjalankan tugas masing-masing dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sesuai profesi dan kode etik yang sudah dimiliki insan pers,”tegasnya.

BACA JUGA :  Resmi Bubar, Relawan PEN-TRI berganti Jadi SAMATRI

Awak Media sebagai wadah informasi dalam membangun Kota Bekasi cerdas, Kreatif, Maju, Sejahteta dan Ihsan.

“Agenda Coffe Morning ini untuk merekatkan silaturrahim serta menjalin komunikasi antara DPRD Kota Bekasi dan Insan Pers,”tutur ungkap Saifuddaulah.

Kegiatan ini lanjutnya untuk memperkuat kemitraan dengan wartawan, karena media atau Pers adalah corong utama dalam informasi yang bertujuan dalam pembangunan

Sementara Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan, memaparkan kegiatan coffe morning ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja sama dan sinergitas DPRD Kota Bekasi dengan wartawan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap teman-teman wartawan yang telah bekerja di lingkungan DPRD Kota Bekasi. Juga turut membantu anggota dewan dan Pemkot Bekasi dalam pemberitaan positif pembangunan Kota Bekasi,” papar Hanan.

BACA JUGA :  RTH Kota Bekasi Masih Harus Jadi Perhatian Serius Pemerintah

Hanan memaparkan, Pihaknya akan selalu terbuka dan memberi ruang untuk kerja-kerja jurnalis awak media di lingkungan Setwan dan DPRD Kota Bekasi. Sehingga seluruh kebijakan serta program yang dilaksanakan anggota dewan bisa tersosialisasikan kepada masyarakat.

“Sekretariat akan selalu terbuka untuk rekan media selama ini demi kebaikan dan kebutuhan informasi publik. Jika ada hal yang kurang dalam komunikasi, ke depan akan kita perbaiki bersama,” pungkasnya.***