Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Dihadapan Gubernur Lampung, Zaiful Sampaikan Komitmen Memajukan Lamtim

×

Dihadapan Gubernur Lampung, Zaiful Sampaikan Komitmen Memajukan Lamtim

Sebarkan artikel ini
Gunernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim hadir di Lampung Timur dalam rangka pisah sambut bersama Plt Bupati Zaiful Bokhari, Rabu (19/6/2019). (Foro Abu Umar)

wawainews.ID, Lamtim – Plt Bupati Lampung Timur, menyampaikan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang dapat mengayomi dan melayani seluruh masyarakat Lampung Timur, tanpa terkecuali. Hal tersebut disampaikan dihadapi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung saat berkunjung ke Lampung Timur, Rabu (19/6/2019).

“Saya akan terus menjaga mandat, kepercayaan dan kontrak politik yang mulia dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Seluruh pikiran, tenaga, waktu dan sumber daya yang saya miliki, akan saya dedikasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,”ungkap pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itu.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Baca juga: Kejati Lampung dan KPK turun ke Lamtim, Ada Apa?

Bertempat di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur,  Plt.Bupati Zaiful Bokhari menyambut kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang hadir dalam acara Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Bupati Lampung Timur.

Zaiful dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung dengan mengucapkan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai Bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan bagi kesejahteraan.

“Saya bersyukur dan berterimakasih pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Timur bersama pak Zaiful, saya menjadi partner bekerja, menjadi saudara, sehingga jika ada prestasi yang dicapai, maka itu bukan kerja Chusnunia semata tetapi hasil kerja Chusnunia, Zaiful Bokhari, dan seluruh bagian dari Lampung Timur ini,”ungkap mantan Bupati Lamtim akrab disapa Nunik.

Nunik, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dilepas. Dia ingin selamanya bergandengan tangan bersama seluruh warga Lampung Timur.

Dia berpesan seluruh lapisan masyarakat tetap mendukung penuh program Zaiful untuk melanjutkan kepemimpinan di Lampung Timur, dan semuanya jangan pernah lelah membangun desa nya, membangun daerah nya dan bersama-sama bergandeng tangan.

Sementara nomor satu di Lampung, Arinal berpesan agar Plt Bupati Lamtim terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Selamat bekerja kepada pak Zaiful Bokhari selaku Plt. Bupati Lampung Timur hingga akhir masa jabatan tahun 2021, teruskan visi, misi dan target pembangunan sebagaimana RPJMD 2016-2021,” tegas Arinal.

Hal lain dia meminta untuk tingkatkan disiplin ASN, beri pelayanan prima kepada masyarakat, selalu jaga hubungan baik dengan Forkopimda dan selalu bersinergilah dengan Provinsi Lampung dalam mencapai program prioritas.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan dari Zaiful Bokhari kepada Chusnunia yang diteruskan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (Abu Umar)