Zona Bekasi

DUH.. Fortuner Hitam Diduga Gunakan Plat Palsu Nangkring di Rumah Mewah Balon Wali Kota Bekasi, Kok Bisa?

×

DUH.. Fortuner Hitam Diduga Gunakan Plat Palsu Nangkring di Rumah Mewah Balon Wali Kota Bekasi, Kok Bisa?

Sebarkan artikel ini
foto Screenshot video IG

BEKASI DUH… Ditengah maraknya sorotan banyak pejabat pakai plat palsu, ternyata ada juga di Kota Bekasi. Bahkan mobil diduga dengan plat nomor palsu itu nangkring di rumah elit Bakal Calon Wali Kota, Tri Adhianto, lhoo.

Dugaan plat palsu mobil Fortuner di rumah sang Balon Wali Kota Bekasi itu, tertangkap kamera video instagram yang diunggah oleh istri Balon Wali Kota Bekasi sendiri, dengan judul ‘Petani Keren Kota Bekasi’ memperlihatkan kebun di depan halaman rumah mewahnya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Namun, sepertinya yang mengambil video tak sengaja sempat menyorot mobil Fortuner warna hitam yang terparkir di garasi, yang terlihat berada disamping kiri rumah mewah berdaun pintu kayu jati tebal tersebut.

BACA JUGA :  BAZNAS Bekasi Tak Menjajakan Kotak Amal di Tempat Umum

Terlihat jelas, dalam sorotan kamera tersebut plat nomor Polisi Fortuner Warna Hitam dengan plat B 2483 KIS, nangkring perkasa di garasi, sementara di sebelahnya ada mobil warna putih namun tak terlihat jelas.

Hal itu sepertinya membuat netizen penasaran hingga mencari di aplikasi untuk mencari identitas plat nomor mobil Fortuner yang sempat tersorot kamera video, netizen sepertinya ingin cek keaslian dari plat mobil itu, palsu atau asli.

“Ternyata keluar di aplikasi plat B2483 KIS merek Hyundai Warna Putih model creta Prime 1.5 (4×2) A/T. Plat dengan warna putih itu, jelas beda banget dengan warna mobil Fortuner warna hitam yang nangkring di rumah mewah Balon Wali Kota,”ungkap Netizen kepada media ini.

BACA JUGA :  Warga Cikarang Gagal Vaksin Karena NIK e-KTP Telah Dipakai WNA
Hasil cek Aplikasi atas plat nomor mobil Fortuner yang nangkring di rumah mewah Balon Wali Kota Bekasi

Dia pun terheran heran melalui pesan yang dikirim ke redaksi ini setelah mengecek keaslian plat Fortuner yang nangkring dalam video rumah mewah Balon Wali Kota Bekasi pada unggahan istri Balon Wali Kota.

“Itu mobil baru beli atau gimana ya, kok ga dipasang plat asli saja, tujuannya apa masang plat diduga palsu itu,”tukasnya.

Diketahui bahwa sudah menjadi rahasia umum jika banyak pemilik kendaraan bermotor di sekitar Jakarta, khususnya roda empat, memiliki dua pelat nomor untuk satu kendaraan. Tentu saja yang satu pasti palsu.

Fenomena ini konon untuk mengakali aturan ganjil-genap di jalanan ibu kota Jakarta. Sebuah langkah kreatif, yang nanti akan menjadi panutan Rakyat, jika terpilih sebagai kepala daerah, tentunya.

BACA JUGA :  Nofel Bernazar Membagikan Gaji dan Tunjangan ke Masyarakat Kota Bekasi-Depok

Mobil Fortuner tersebut disinyalir pernah sebagai mobil dinas saat Tri masih menjabat wakil walikota Bekasi 2018-2023. Namun seperti apa status mobilnya, belum ada klarifikasi dari bagian Aset Pemkot Bekas.***