Lintas DaerahZona Bekasi

Gubernur Titip Program Stunting kepada Ketua Katar Terpilih

×

Gubernur Titip Program Stunting kepada Ketua Katar Terpilih

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menitipkan program penanggulangan stunting kepada ketua terpilih dalam Temu Karya Karang Taruna (TKKT) VIII Jabar, di Kota Bekasi. Rabu (20/4/2022) .

“Saya titip program ke ketua Katar. Jangan ada stunting di Jawa Barat agar di tahun 2045 Jabar bisa juara sepenuh hati,” ucap Kang Emil, sapaan akrabnya saat membuka TKK VIII.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan hal itu sebagai bentuk support segala bentuk kegiatan Karang Taruna Jabar. Karena pemuda harus benar benar peduli dengan Kota maupun Kabupatennya, dalam pengembangan potensi daerah dengan bentuk kreativitasnya.

BACA JUGA :  Giliran Tender Bangunan Gedung PPDI Kota Bekasi Jadi Sorotan, Terkait Dugaan Kongkalikong

Ia pun berpesan agar anggota Karang Taruna di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi untuk menjadikan wadah kepemudaan berperan membantu pemerintah dari segi apapun, tidak melulu soal materi akan tetapi dari segi sosial harus menjadi motor penggerak.

TKK VIII Jabar mengambil tema “Revitalisasi Karang Taruna Menuju Penguatan Sumber Daya Sosial yang Berdaya Saing Untuk Jabar Juara” turut hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan para pengurus karang taruna Se Jawa Barat.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa di Kota Bekasi setidaknya ada 56 Ribu Pemuda yang siap mengawal visi misi Kota Patriot

Mas Tri juga berpesan, kepada para Pemuda yang hadir di temu karya ini untuk terus menjaga Negara Kesatu Republik Indonesia (NKRI). Karena tanpa pemuda, negara indonesia tidak bisa menjadi negara adidaya dikemudian hari.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bekasi Bukber dengan Wartawan di Pendopo, Giliran Wakil Rakyat di Bandar Djakarta

Karang Taruna menjadi wadah pemuda yang menjunjung tinggi mengenai rasa sosial, rasa peduli, rasa membangkitkan gairah kepemudaan untuk membantu peran Pemerintah daerah baik skala provinsi maupun nasional.***