Teknologi

Habis Kuota Internet Saat Situasi Mendesak, Ini Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi

×

Habis Kuota Internet Saat Situasi Mendesak, Ini Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi

Sebarkan artikel ini
Seorang anak tengah mencari jaringan internet dengan naik ke atap rumah di desa Induk Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik, Lampung Timur, Senin (17/4/2023) - foto Jali
Seorang anak tengah mencari jaringan internet

WAWAINEWS.ID – Kalian tentunya pernah merasakan dalam kondisi mendesak, seperti kuota internet habis dan bingung tak memiliki akses untuk berselancar. Ketika itu tentu sangat perlu terhubung ke jaringan WiFi tetapi tidak memiliki kata sandinya?

Nah, sekarang era digital, akses ke internet sangat penting untuk tetap terhubung dan menyelesaikan berbagai hal.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Banyak berseliweran di play store atau iklan mengaku sebagai aplikasi pembobol WiFi. Namun tentu jangan salah pilih aplikasi pembobol WiFi, ikuti rekomendasi terbaik untuk tahun 2024.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pembobol WiFi

Manfaat utama menggunakan aplikasi peretas WiFi adalah kemampuannya menghemat biaya internet. Bagaimana caranya ingin dapat menikmati konektivitas internet gratis kemanapun pergi.

BACA JUGA :  Mengulik, Dibalik tak berfungsinya Wifi di Pekon Sampang Turus

Aplikasi pembobol Wi Fi ini dapat menyediakan akses internet darurat dalam situasi mendesak ketika kalian membutuhkan koneksi.

Tapi tentu ada catatan penting bahwa menggunakan aplikasi pembobol WiFi gratis menggunakan aplikasi memiliki risiko tertentu.

Karena itu terlibat aktivitas ilegal dengan mengakses jaringan WiFi tanpa izin dapat menimbulkan konsekuensi hukum.

Selain itu, ada kemungkinan mengunduh file berbahaya atau membahayakan keamanan perangkat yang terhubung.

Ada 5 Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi

  • AndroDumper:

Aplikasi Pembobol WiFi yang Terpercaya. AndroDumper adalah aplikasi peretas WiFi andal yang awalnya dirancang untuk penelitian kerentanan WiFi.

Namun, juga dapat digunakan untuk mengakses jaringan WiFi terdekat tanpa memerlukan kata sandi. Aplikasi ini terkenal dengan kemudahan penggunaan dan efektivitasnya dalam menghubungkan ke jaringan WiFi yang rentan.

BACA JUGA :  Inovatif Dengan Chatbot Artificial Intelligence Generasi Terdepan dari Bahasa.ai

Salah satu kelebihan AndroDumper adalah antarmukanya yang ramah pengguna, sehingga dapat diakses bahkan oleh pemula. Namun, potensi kelemahan aplikasi ini adalah risiko terlibat dalam aktivitas ilegal dengan menggunakannya untuk mengakses jaringan WiFi yang tidak sah.

  • WiFi WPS Connect:

Bobol WiFi Tanpa Memerlukan Kata Sandi. WiFi WPS Connect adalah aplikasi peretas WiFi ampuh yang memungkinkan pengguna terhubung ke jaringan WiFi tanpa memerlukan kata sandi.
Dengan mengeksploitasi kerentanan WPS (Wi-Fi Protected Setup), aplikasi ini berhasil mendapatkan akses ke jaringan yang rentan.

Ini adalah pilihan populer di kalangan pengguna yang ingin melewati kata sandi WiFi.

Meskipun WiFi WPS Connect menawarkan kemudahan terhubung ke jaringan WiFi tanpa memerlukan kata sandi, penting untuk menggunakan aplikasi ini secara bertanggung jawab dan waspada terhadap implikasi hukum dari akses tidak sah.

BACA JUGA :  GIIAS Bandung 2024 Dimulai, Ayo Lihat Teknologi Automotif Terkini