Lampung

Hadiri Sertijab Kades Terpilih, Zaiful: Jangan Ada Dusta Diantara Kita?

×

Hadiri Sertijab Kades Terpilih, Zaiful: Jangan Ada Dusta Diantara Kita?

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Terpilih diempat Kecamatan wilayah setempat, Rabu (8/1/2020).

Usai menyampaikan sambutan diakhir penyampaiannya dia mengingatkan kepada Kades Terpilih ‘Jangan ada dusta diantara kita’. Diketahui dia akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Timur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati 23 September 2020 mendatang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Penyampaian jangan ada dusta diantara kita dia sampaikan dalam bentuk pantun.”bahwa 23 September 2020 akan ada Pilkada Lamtim, jadi jangan ada dusta diantara kita,”ujarnya dalam bentuk pantun sebelum menutup sambutannya.

BACA JUGA :  Patok Lahan Dirusak, Tokoh Agama Jembrana Ancam Laporkan Kades Gunung Mulyo ke Polda Lampung

Kepada Kades terpilih dia menyampaikan bahwa kades terpilih tidak jumawa karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan dan masyarakat. Karenanya dia meminta kepada Kades terpilih agar merealisasikan semua janjinya supaya tidak ada janji palsu.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa prioritas jalan penghubung antar kecamatan menjadi perhatiannya.”Saya tidak ingin ada satu pun Kades di Lamtim terkena masalah hukum,”tegasnya.

Sementara Kades terpilih Desa Gunung Sugih Besar, Ishaq, mewakili sambutan kades terpilih mengajak semua pihak bersama membangun desanya. Dia mengajak agar kades yang lama bisa membantu dan mendukung  kepala desa yang baru terpilih.

“Semua pihak harus bersinergi, termasuk kades sebelumnya atau yang ikut Pilkades untuk melanjutkan pembangunan desa,”paparnya.

BACA JUGA :  Bentrokan Maut di Desa Negarabatin, Dipicu Persoalan Lama

Ishaq pun menegaskan siap untuk mensukseskan dan mendukung program Bupati Lampung Timur untuk perbaikan desa.

Diketahui empat Kecamatan di wilayah Lamtim yang melaksanakan Sertijab Kades terpilih meliputi, Kecamatan Marga Sekampung, Sekampung Udik, Margatiga dan Waway Karya. Sertijab dilaksanakan di aula Kecamatan Sekampung Udik, Desa Pugung Raharjo. (Kandar)