Hukum & KriminalLampung

Heboh, Suami Grebek Isteri Ngamar dengan PIL di Metro

×

Heboh, Suami Grebek Isteri Ngamar dengan PIL di Metro

Sebarkan artikel ini

METRO – Oknum anggota Polri bersama istri seorang pengusaha digrebek warga di dalam sebuah kamar penginapan Wisma Zahra Jl Madiun, Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, Selasa (18/2/2020).

Oknum polisi dengan inisial Bripka AH itu digerebek karena diduga melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita berinisial DAS (39) istri dari pengusaha catering di wilayah Metro, Lampung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam penggrebekan tersebut, Suami DAS pun turut serta yang dilakukan warga sekira pukul 10.00 WIB. Dari penggrebekan tersebut diketahui DAS diduga selingkuh dengan personel polisi aktif yang bertugas di Polres Lampung Barat, Polda Lampung.

BACA JUGA :  Praktisi Hukum Sebut Putusan Sidang dengan Terdakwa Kakon Way Nipah Tak Penuhi Rasa Keadilan

Dari informasi yang dihimpung, saksi mata di lokasi yang merupakan A’an (27) warga setempat membenarkan kejadian dugaan perselingkuhan itu. Bahkan dirinya menyebut sempat terjadi cekcok.

“Tadi sekitar jam 10-an lah penggrebekannya di sini. Suaminya juga ikut menggrebek. Tadi sempat ribut-ribut sampai akhirnya polisi datang dan dibawa ke Polres,” kata dia.

Setelah polisi mendatangi lokasi kejadia, lalu kedua pasangan yang diduga mesum tersebut diamankan petugas di unit Provost Polres Metro untuk dimintai keterangan.

Sementara suami DAS yang merasa dirugikan pun diketahui sudah melakukan proses pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro. Saat ini diketahui video penggrebekan tersebut sudah viral di media sosial.

BACA JUGA :  Warga Kena Bogem Mentah Perangkat Desa Putra Aji Dua, Lapor Polisi Belum Ada Tindaklanjut

Sementara ketika dikonfirmasi, YK (41) selaku suami DAS mengaku telah membuntuti keduanya selama 6 bulan terakhir.

“Sudah lama saya ikutin, dan hari ini baru tertangkap basah di penginapan itu. Ini saya laporkan ke Polres dan Provos,” kata

Dalam video tersebut terlihat terjadi cekcok di sebuah penginapan berlatar belakang gedung ber cat putih. Dalam video tersebut ditulis ini dia cendol dawet… lagi ngamar. (Kandar)