Lampung

Herman HN, Lantik 61 Pejabat Eselon

×

Herman HN, Lantik 61 Pejabat Eselon

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, Lantik 61 Pejabat Eselon, Senin (6/1/2020)

Bandarlampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN melantik 61 pejabat eselon III dan IV di Gedung Semergou, Senin (06/1/2020).

Pelantikan tersebut sesuai surat keputusan (SK) Nomor 821.23/01/IV.04/2020 tertanggal 3 Januari 2020 sebanyak 16 orang eselon lll dilantik. Sedangkan 45 orang pejabat eselon IV dilantik sesuai SK Nomor 821.24/01/IV.04/2020 tertanggal 3 Januari 2020.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pelantikan pejabat tersebut telah disahkan dan disetujui oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian,”ungkap Herman HN.

Dia meminta, setelah pelantikan, para pejabat ini harus lebih rajin kinerjanya. Agar pembangunan Kota Bandar Lampung bisa lebih optimal.

“Setelah dilantik, semua harus lebih kenceng lagi kerjanya. Saya minta ditingkatkan lagi kerja dan disiplinnya,” ujar Herman HN.

BACA JUGA :  SMPN 7 Wakili Lampung di Lomba sekolah Sehat Tingkat Nasional

Menurut Herman HN, jika Bandar Lampung semakin bagus pembangunannya, tentu akan semakin banyak kerja sama yang masuk.

“Jika kota kita bagus, maka banyak yang studi banding dan itu akan meningkatkan perekonomian lewat mereka. Minep dan makan minum di hotel,” terang Herman HN.

Herman HN meminta para pejabat yang telah dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya juga sudah bicara berkali-kali tentang aturan. Agar pejabat menjalankan tugasnya sesuai peraturan undang-undang yang berlaku. Pemimpinnya dulu yang harus patuh,” kata Herman HN.

Herman HN bahkan siap menindak tegas dan mencopot jabatan bagi pejabat yang pelanggaran aturan.

“Saya minta patuh pada aturan, kalau tidak patuh sewaktu-waktu saya cabut SK-nya. Saya copot jabatannya dan saya berhentikan,” tukas. (T)