Politik

Hipni: Lamsel Harus Bangkit dari Keterpurukan

×

Hipni: Lamsel Harus Bangkit dari Keterpurukan

Sebarkan artikel ini

LAMSEL – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni, mengaku akan membawa tanah kelahirannya bangkit dari keterpurukan. Berbagai program telah disiapkan dalam mewujudkan Lamsel Bangkit.

Hipni, mengaku pencalonannya  dalam Pilkada Lamsel 2020, tak lain guna membawa perubahan di Bumi Ragom Mufakat, untuk lebih Mulya dan bermartabat sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA
Hipni saat mengembalikan berkas di Demokrat, Rabu (5/2/2020) – foto Endri

“Bangkit dari tiga keterpurukan, pertama dibidang tatakelola pemerintahan, kedua infastruktur terakhir ekonomi,”tegas Hipni, usai mengembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon Bupati di Partai Demokrat, Rabu (5/2/2020).

Dia berharap harapannya tersebut mendapat dukungan Partai Demokrat dengan  memberikan rekom atas pencalonannya. Menurutnya Partai Demokrat memiliki komitmen yang sama dengan tujuan pencalonannya.

BACA JUGA :  Hipni: Saya Masih Fokus Mendapat Rekom Penuh Parpol Pendukung

Hipni meyakini masyarakat dan partai yang akan mendukung pencalonannya memiliki komitmen yang sama ingin Lamsel lebih maju dan bangkit dari keterpurukan.

Lamsel jelasnya harus dipimpin oleh kepala daerah visioner dan memiliki terobosan atau istilahnya think out of the box. Mampu menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.

“Pemimpin itu harus memiliki pemikiran di luar kotak. Artinya seorang pemimpin harus mampu membuat pemikiran yang tidak biasa atau pemikiran yang mengandung inovasi sesuai tuntutan zaman, jika ingin berubah.”tegasnya.

Motivasi tersebut untuk menjadikan Lamsel bangkit dari keterpurukan. Jika salah memilih pemimpin maka akan jalan ditempat.

Dia pun mengaku sudah menjalin komunikasi Dnegan smeua pihak tidak hanya Paprol, tetapi semua lapisan masyarakat seperti tokoh agam, masyarakat danainnya.

BACA JUGA :  Bima Arya Resmi Mundur dari Kontestasi Pilkada Gubernur Jabar, Siap Dukung Dedi Mulyadi

“Saya yakin mendapat rekomendasi dari berbagai partai karena partai juga mencari keseriusan calon yang paling serius di bidang ini,”tegasnya mengaku sudah menunjukkan keseriusan.

Pilkada Lamsel jadi momen untuk membangun Lampung Selatan.
Oleh karenanya siapapun yang ingin mencari menjadi calon harus serius,
tentunya banyak titipan masyarakat bisa direalisasikan.

Lebih lanjut dia mengaku akan membidik semua Parpol yang diketahui belum menentukan rekomendasi di Pilkada Lamsel 2020. Sehingga akan ada koalisi besar dengan tujuan yang sama agar Lamsel bangkit di gerbang etalase Pulau Sumatera. (Endri)