Lampung

Ibu Bhayangkari di Way Kanan Digerebek Warga Lagi Bersama Perwira Bukan Suaminya

×

Ibu Bhayangkari di Way Kanan Digerebek Warga Lagi Bersama Perwira Bukan Suaminya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Gambar ilustrasi

WAWAINEWA – Seorang oknum perwira polisi bertugas Way Kanan digerebek warga diduga tengah berada dengan seorang Bhayangkari tapi istri perwira lainnya, di dalam rumah yang berada di luar asrama Polri wilayah setempat dini hari Kamis (23/6/2022).

Penggerebekan dilakukan oleh warga Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan sekira pukul 01.30 WIB. Ibu Bhayangkari itu diketahui juga istri seorang Perwira Polisi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu berawal dari kecurigaan warga karena hingga tengah malam, Rabu (22/6/2022), pukul 23.00 WIB, sang perwira berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) yang menjadi Kasat Lantas Polres Way Kanan itu tak kunjung keluar dari rumah istri perwira berpangkat sama.

BACA JUGA :  DPD Jaman Lampung Buat Pernyataan Sikap Terkait Ganti Rugi Lahan Bendung Margatiga, Isinya Ngeri!

Kepala Kampung Negeri Baru, membenarkan kejadian penggerebekan yang terjadi di wilayahnya. Informasi itu didapatkan dari laporan warga namun dia tidak memberi informasi rinci siapa yang gerebek.

Kekinian oknum Perwira tersebut telah di bawa ke Propam untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dia dijemput langsung oleh Waka Kapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry baru turun dari atas loteng. Ia digiring beraama propam dan disoraki warga.

“Setelah dijemput Waka Polres baru oknum itu turun dari atas loteng rumah wanita yang juga istri seorang perwira. Kami sempat bingung awalnya karena mencarinya tidak ditemukan, ” jelas salah seorang warga.

Wanitanya yang diduga jadi selingkuh dengan sang perwira lain itu hanya terdiam sambil tertunduk menggunakan pakaian daster. Diketahui saat kejadian suaminya sedang mengantarkan anaknya keluar kota.