Ini 11 Manfaat Payudara Dihisap saat Berhubungan Intim

Ilustrasi
Ilustrasi

WAWAINEWS - Payudara merupakan salah satu alat vital yang paling sensitif pada tubuh wanita. Selain diraba, payudara sering dihisap oleh pasangan saat berhubungan intim.

Payudara pada wanita beraneka ragam bentuk, ada yang bulat padat, lonjong seperti buah pepaya dan ada juga yang berukuran besar dan kenyal.

BACA JUGA: Alamaak.. Bukan Jadi Indah, Payudara Wanita di Lamteng Malah Rusak Usai Suntik Silkon

Saat berhubungan intim, tentu salah satu sasaran tangan para lelaki adalah payudara dalam meningkatkan gairah, namun siapa sangka, ada manfaat lain saat payudara dihisap suami ketika bercinta.

Silahkan simak 11 manfaat bagi wanita jika payudaranya selalu dihisap oleh suami saat melakukan hubungan intim.

1. Dapat ‌mencegah‌ risiko ‌kanker‌ payudara
Salah satu keuntungan bila payudara wanita dihisap secara teratur dapat mengurangi risiko kanker, ini bisa menjadi langkah awal untuk mendeteksi gejala benjolan atau tumor payudara. Selain itu, mengisap payudara dapat membantu menekan hormon estrogen yang menjadi pemicu kanker payudara.

BACA JUGA: Miliki Burung Kecil? ini Tiga Gaya Bercinta Puaskan Pasangan

2. Menurunkan stres‌
Khasiat lain ketika payudara dihisap saat berhubungan intim mampu menurunkan stres yang membuat tubuh memproduksi endorfin. Hal ini juga dapat menambah kenikmatan dalam berhubungan intim, serta memiliki ‌peran‌ penting‌ bagi ‌wanita ‌mencapai puncak kenikmatan.‌

3. Menjaga ‌kesehatan‌ kardiovaskular‌
Menjadi pencegah, resiko, kanker, payudara, ketika suami menghisap payudara, kemudian dapat membantu menjaga kesehatan jantung.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Sumber: Jurnal Soreang

Baca Juga