Nasional

Ini Alasan,  Henry Yosodiningrat Khawatir Rocky Gerung Dibacok Orang Lampung

×

Ini Alasan,  Henry Yosodiningrat Khawatir Rocky Gerung Dibacok Orang Lampung

Sebarkan artikel ini
Henry Yosodiningrat, Pengacara senior asal Lampung saat ditemui di Bekasi , Selasa (10/12/2019)

BEKASI -Pengacara senior asal Lampung, Henry Yosodiningrat, menyampaikan alasan kenapa keluar ucapan khawatir Rocky Gerung Dibacok orang Lampung.

“Bahasa itukan berawal dari laporan saya yang ditolak Bareskrim Mabes Polri terkait ucapan Rocky Gerung yang dinilai menghina presiden RI mengatakan tak hapal Pancasila,”ujar Henry Yosodiningrat kepada Wawai News di Bekasi, Selasa (10/12/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan dengan penolakan tersebut dia khawatir Rocky Gerung akan melakukan penghinaan berikutnya kepada presiden dengan bentuk lain. Henry sendiri merasa dirinya mewakili Lampung.

“Kenapa saya sampaikan begitu karena saya ini mewakili masyarakat Lampung yang banyak menghubungi saya.  Mereka mengaku sakit hati karena presidennya di hina,”tukas Ketua Granat tersebut.

BACA JUGA :  BPIP, Pancasila dan Pluaralisme Hukum

Atas ucapan hinaan tersebut sudah dilaporkan melalui jalur hukum tetapi kok ditolak. “Saya yang takutkan nanti dia di bacok orang Lampung , nah itu alasanyannya,” jelas dia.

Menurutnya sebagai orang Lampung dirinya maka tidak mustahil jika mendapat hinaan tidak membacok.

“Saya orang Lampung kalo saya dihina orang sudah saya tegur begitu ga mempan. Maka ga mustahil saya bacok karena harga diri,”tandasnya.

Terkait banyak yang menyayangkan ucapannya dari berbagai kalangan di Lampung dia mempersilahkan,”Silahkan saja viral dengan ucapan saya ada yang ga sepakat ga apa apa kok,”ucapnya. (Handi