Lampung

IWO Indonesia Pringsewu Bagikan Beras dan Minyak Goreng di Fajar Baru

×

IWO Indonesia Pringsewu Bagikan Beras dan Minyak Goreng di Fajar Baru

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Pringsewu membagikan puluhan karung beras dan minyak goreng kepada kaum duafa dalam agenda Jumat berkah.

Kegiatan Jumat berkah kali ini menggandeng Kodim 0424 Tanggamus bersama Persit KCK Cabang XLVI Tanggamus di wilayah Koramil 424-05 Pagelaran dengan membagikan puluhan paket sembako.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Jumat berkah dilaksanakan di beberapa titik di Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pegelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Jumat 26 Januari 2024.

Ketua IWO Indonesia Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan suatu program rutinitas lembaganya, namun secara kebetulan mempunyai agenda yang sama dan di titik yang sama dengan Kodim 0424 Tanggamus.

BACA JUGA :  33 Janji Arinal, Kesejahteraan Petani dan Lampung Religius Jadi Prioritas

“Tentunya hari ini secara kebetulan punya program yang sama dan berada di titik kegiatan yang sama, sehingga kita berbarengan” kata Sirli di sela-sela kegiatan.

Sirli Patih berharap, IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan program rutinitas Jumat berkah ini bisa menjadi lebih baik dari hari ini.

“Harapan saya, kita selalu diberikan kesehatan, diberikan rizki yang melimpah sehingga kegiatan rutin ini bisa lebih baik dari hari ini” pungkasnya.

Di tempat yang sama, ibu Dandim Lia Vicky menerangkan bahwa dari pertama sampai dengan hari ini pihaknya masih diberikan rizki untuk menjalankan kegiatan rurin ini dengan sasaran kaum duafa.

“Kami dari TNI berharap kepada lembaga, tokoh masyarakat dalam menjalankan kegiatan kontinyu ini, kehadiran kami dapat dirasakan oleh masyarakat” terangnya.

BACA JUGA :  8 Ketua Pimpinan IWO di Lampung Dilantik, Harus Jaga Integritas

Sementara Kepala Pekon Fajar Baru, Idham Kholid, dengan rasa haru dengan berlinang air mata menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Kodim dan IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu. ***