Politik

Jelang Munaslub, MKGR Kepri Tegaskan Sosok Bahlil Layak Jadi Ketum Golkar

×

Jelang Munaslub, MKGR Kepri Tegaskan Sosok Bahlil Layak Jadi Ketum Golkar

Sebarkan artikel ini
Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau (Kepri) Rizki Faisal
Rizki Faisal Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau

KEPRI – Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau (Kepri) Rizki Faisal menyebut sosok Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia cocok menggantikan posisi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar.

Diketahui bahwa Pasca mundurnya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto Partai Golkar tengah bersiap menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), untuk memilih pemimpin baru di partai berlambang pohon beringin itu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sejumlah nama mulai bermunculan bersiap menggantikan Airlangga, namun Rizki menilai ada satu sosok yang pantas dan cakap untuk memimpin Partai Golkar kedepan.

Menurutnya, beberapa nama yang muncul, namun bagi Poliisi senior Golkar Kepri itu, sosok Menteri Bahlil punya rekam jejak yang baik, selain pernah menjadi aktivis, sosoknya juga kuat dan banyak pengalaman dalam organisasi.

BACA JUGA :  Nizar-Novrizal dan AWe-Ishak untuk Pilkada Lingga Jalani Tes Kesehatan di Batam

“Bahlil punya karakter yang cocok untuk Golkar kedepan, kalau sedikit ambil benang merah dari statment Pak Airlangga, beberapa hal ditekankan pada prases transisi di Eksekutif juga di Legislatif,”tegas dia.

Golkar tegas anggota DPR RI terpilih ini, mesti dipimpin oleh sosok yang faham juga dengan ritme politik yang saat ini dijalankan partai Golkar, maupun langkah pijak Golkar ke depannya.

Rizki Faisal menegaskan, Ormas MKGR Kepri siap memberikan dukungan penuh kepada Bahlil Lahadalia, sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Sikap dukungan ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir, surat dukungan maupun pernyataan resmi akan segera dikirimkan.

Ormas MKGR tegas dia, terkenal solid dan konsisten, sikap MKGR Kepri maupun dirinya pribadi merujuk pada sikap Bung Adies Kadir selaku ketua Umum Ormas MKGR.

BACA JUGA :  Giliran Herry Putra, Antar Berkas Balon Bupati Lamsel di PAN

“Dari pusat sampai ke daerah Insha Allah Ormas MKGR satu Komando untuk memenangkan Bahlil Ladalia sebagai ketua Umum Partai Golkar” kata Presidium Persatuan Nasional Aktivis 98 / PENA 98 Kepri ini.

Partai Golkar telah pengalaman dan telah memiliki sejarah yang luar biasa, demikian juga dengan Ormas Pendiri maupun sayap partai, lanjut Rizki Faisal, Uji solidnya kader partai Golkar.

Untuk itu tegasnya, harus ditunjukkan dengan sikap yang cermat, cepat dan tepat, tegas Rizki Faisal , maka itu lanjut dia Ormas MKGR Kepri mendukung penuh Bahlil, sikap itu, kata Rizki lagi , tentunya karena beliau itu lincah, cermat dan smart.

“Kita Harus solid, Golkar partai dewasa yang punya pengalaman dan sejarah luar biasa, sudah biasa kena hujan badai, kalau ada gerimis macam ini biasa ajalah, salah satu bukti kita solid adalah kita mudah memilih kader atau tokoh yang cakap untuk menjadi Ketua Umum,”tandasnya.

BACA JUGA :  Puluhan Ribu ODGJ di Jakarta Masuk DPT Pemilu 2024

Sekretaris DPD I Golkar Kepri ini soal sikap seperti ini tegas dia, sangat terbuka ruangnya di Partai Golkar, intinya tak banyak drama, dikitlah Korea-nya, Bahlil Itu lincah, cermat dan smart.***