Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Jokowi, Sapa Peserta Job Fair di Bekasi Melalui Hologram

×

Jokowi, Sapa Peserta Job Fair di Bekasi Melalui Hologram

Sebarkan artikel ini
Jokowi tiba tiba menyapa warga Bekasi, melalui Hologram pada pembukaan Job Fair Nasional ke 19 di Kota Bekasi. (F-kamelia)

wawainews.ID, Bekasi – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menyapa peserta Job Fair, dalam bentuk hologram pada pembukaan Job Fair Nasional ke 19 tahun 2019, di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019).

Jokowi dalam hologram, tersebut  menyapa warga Bekasi  dan Jawa Barat dengan memaparkan capaian pemerintah selama empat tahun terakhir sejak ia menjadi presiden RI. Ia mencontohkan berbagai keberhasilan dalam menata pemerintahan demi kebaikan rakyat.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

“Banyak yang telah diperbaiki melalui program nasional di Jawa Barat, seperti pembangunan jalan tol, penataan kampung di Kabupaten Bekasi, dan lainnya,”paparnya melalui Hologram.

Mulai dari hadirnya kartu pintar, yang mempermudah rakyat dalam mengambil bantuan dari Pemerintah. Hologram tersebut disertai video yang menggambarkan bagaimana rakyat Indonesia sebelum memiliki kartu pintar, harus mengantri di kantor pos dan kantor kecamatan.

Video hologram itu juga menunjukkan pembangunan jalan yol yang telah dilaksanakan seperti tol Jagorawi, penambahan tol menuju Garut, trans Sumatera, Papua dan lainnya serta, pembukaan lapangan kerja, layanan kesehatan, dan lainnya.

“Semua capaian yang diraih selama ini, berkat dukungan semua pihak. Untuk itu kedepan semua harus optimis, kerja, kerja, kerja,”ucapnya mengakhiri pidatonya melalui hologram disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang tengah mencari kerja.

Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri usai membuka secara resmi Job Fair Nasional 2019 itu mengatakan, kehadiran hologram tersebut sangat penting untuk mensosialisasikan program pemerintah.

“Kedepan ini akan terus dikembangkan melalui Kemenaker. Sebagai lapangan kerjaan,”tegasnya. (Kamelia)