Uncategorized

Juragan Sembako di Pengasinan Ternyata Dibunuh Bekas Anak Buah

×

Juragan Sembako di Pengasinan Ternyata Dibunuh Bekas Anak Buah

Sebarkan artikel ini

WAWAINEWS – Pembunuh juragan sembako berinisial SS (63)  di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat (11/11/2022) lalu ternyata bekas karyawan korban sendiri.

Jatanras Polrestro Bekasi Kota berhasil menangkap pelaku selang sehari setelah kejadian ditemukan mayat terikat yang menggegerkan warga di Pengasinan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: E-warong di Kampung Sukajaya Hanya Buka Pada Saat Pencairan Program Sembako

“Pelaku ditangkap di wilayah Citeureup Kabupaten Bogor, sehari setelah kejadian pencurian dengan kekerasan hingga mengakibatkan tewasnya SS pemilik toko kelontong di Pengasinan, ” ungkap Kombes Hengki Kapolrestro Bekasi Kota Rabu (16/11/2022).

BACA JUGA :  Isdianto, Resmi Jadi Plt Gubernur Kepri

Dikatakan kronologi pencurian dengan kekerasan hingga mengakibatkan terbunuhnya SS pemilik toko kelontong tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Pelaku merupakan bekas karyawan korban mengetahui aktivitas korban hingga bisa leluasa dalam menjalankan aksi. Tersangka masuk ke toko sembako milik korban melalui pintu belakang pada pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA: Pejabat itu Pelayan atau Juragan Rakyat? Begini Arogansi Pejabat di Lamtim

Setelah bisa masuk kedalam toko tersebut pelaku bersembunyi dibalik pintu. Ketika itu korban melintas dan langsung dipukul pada bagian leher hingga jatuh pingsan dengan menggunakan botol air mineral berisi air 1,5 liter.

Pelaku juga diketahui bukan hanya bekas karyawan pemilik toko kelontong di Pengasinan ternyata  juga sebagai tetangga korban SS di wilayah Tambun Selatan.