Lintas DaerahPolitik

Jurkam Tim Pemenangan Paslon Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga, Ternyata Adik Sepupu AWE

×

Jurkam Tim Pemenangan Paslon Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga, Ternyata Adik Sepupu AWE

Sebarkan artikel ini
Maya Sari menjadi Jurkam Paslon Nomor Urut 01 Nizar-Novrizal. (Foto : Tim)

LINGGA – Adik sepupu langsung dari Calon Bupati Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Maya Sari, ditunjuk sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga 2024.

Masuk dalam tim inti pemenangan Paslon Nomor Urut 01, Maya saat ini, setiap hari berkampanye ke berbagai kampung hingga pelosok pulau-pulau wilayah Bunda Tanah Melayu tersebut untuk mengajak masyarakat dan mensosialisasikan program Paslon Nizar-Novrizal.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Diketahui bahwa Sosok Maya Sari, bukan orang sembarang, saat ini, dia adalah salah satu Srikandi NasDem sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lingga Periode 2024-2029 dari partai besutan Surya Paloh.

BACA JUGA :  Melihat Kekayaan Dua Bakal Calon Bupati Lingga versi LHKPN, Siapa Paling Tajir?

Saat ini, Partai NasDem, merupakan partai pemenang di wilayah Kabupaten Lingga dengan mencatatkan perolehan hingga 11 kursi dan sebagai pendukung utama Paslon Nizar-Novrizal.

Ketua Tim Pemenangan Nizar-Novrizal untuk Pilkada Lingga Riono, menyampaikan bahwa tim melibatkan seluruh partai pendukung. Semua yang ditunjuk di sudah melalui proses melibatkan berbagai pihak, termasuk nama Maya Sari, sebagai Kader NasDem dan Ketua DPRD Lingga Periode 2024-2029.

“Jadi ini bukan kebetulan, tapi Maya sendiri merupakan kader NasDem dengan memperoleh suara terbanyak dan sekarang ditunjuk sebagai Ketua DPRD Lingga,”tegas Riono.

Dikatakannya bahwa nama nama yang masuk dalam tim merupakan usulan dari Partai Politik pendukung masing-masing. Termasuk NasDem mengusulkan Maya Sari sebagai Jurkam bukan karena keluarga apa lagi hubungan kerabat.

BACA JUGA :  Tri Adhianto Resmi Ditunjuk Plt Wali Kota Bekasi

“Jika sekarang diketahuinya ternyata Maya Sari adalah sepupu langsung Paslon nomor urut 2 dengan status adik sepipu, tentu hal biasa, tapi Maya serius dalam memenangkan Paslon Nomor Urut 01,”tegas Riono anggota dewan NasDem ini.

Ia mengaku optimis Paslon Nomor Urut 01 akan memenangkan kontestasi Pilkada Lingga 2024. Ini karena semua tim bekerja dan turun mensosialisasikan berbagai program Nizar-Novrizal untuk melanjutkan pembangunan agar menjadi Lingga Bersinar. ***