Info WawaiLampungPolitik

Kader NasDem Tanggamus-Pringsewu Mengikuti Pendidikan Politik

×

Kader NasDem Tanggamus-Pringsewu Mengikuti Pendidikan Politik

Sebarkan artikel ini
Kader NasDem Tanggamus-Pringsewu saat di gedung DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Lampung, pada Minggu 4 Juni 2023

WAWAINEWS.ID – Dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai NasDem Kabupaten/kota di Lampung melaksanakan pelatihan dan pendidikan politik serta training of trainer (TOT). Kegiatan itu dilaksanakan sejak 31 Mei sampai 7 Juni 2023.

Kali ini kegiatan dipusatkan di gedung DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Lampung, Jalan Gatot Subroto Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung  pada Minggu 4 Juni 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Serahkan Daftar Bacaleg ke KPUD, Kurnain Optimis NasDem Peroleh Kursi Terbanyak di Tanggamus

Pelatihan dan pendidikan politik kader NasDem Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu itu dikuti 73 orang. Rinciannya dari Pringsewu yang hadir sekitar 23 orang, 18 kecamatan dan Tanggamus 50 orang dari 20 kecamatan.

BACA JUGA :  DPRD Lamtim, Bentuk Tim Pengawas Percepatan Penanganan Covid-19

Pembekalan dan pendidikan politik, kader Partai NasDem diikuti oleh kader-kader Partai NasDem di Dua Kabupaten yakni Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

Acara dihadiri oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung dan jajarannya, ketua DPD NasDem Kabupaten Tanggamus dan jajaran DPD serta ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pringsewu dan jajarannya.

BACA JUGA: 45 Bacaleg NasDem Tanggamus Serbu RSJ Lampung untuk Peroleh Keterangan ‘Waras’

Turut hadir kader NasDem perwakilan Para saksi kecamatan terdiri dari 20 kecamatan wilayah Kabupaten Tanggamus dan 18 perwakilan kader NasDem kecamatan wilayah Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, Kurnain mengimbau agar sumua kader NasDem baik di Kabupaten Tanggamus maupun di Kabupaten Pringsewu dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang tetap solid.