Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Kapal Pesiar Caribbean Cruise, Segera Bersandar di Bintan

×

Kapal Pesiar Caribbean Cruise, Segera Bersandar di Bintan

Sebarkan artikel ini
Ilutrasi kapal pesiar Caribbean Cruise (net)

wawainews.ID, Bintan – Kapal pesiar Caribbean Cruise akan berlabuh di Pelabuhan Bandar Bintan Telani (BBT), Lagoi, pada Minggu, 2 Mei 2019 mendatang.

“Kapal pesiar Caribbean Cruise akan berlabuh awal mei, di BBT Lagoi. Itu informasi yang didapat”ungkap Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Abdul Wahab, Rabu (24/4/2019)

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisbudpar) Kabupaten Bintan, Wan Rudy, ketika di konfirmasi, juga mengatakan hal yang sama. Kapal ini akan sandar sekali seminggu di Lagoi.

“Nanti akan ada 4 (empat) ribu wisatawan yang akan berwisata sekaligus berolahraga di objek wisata yang berada di Kabupaten Bintan, serta akan menikmati perjalanan darat sampai ke ibukota Propinsi Kepri, Tanjungpinang,” tambahnya.

Selanjutnya, Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), menambahkan bahwa untuk Indonesia, daerah wisata Bintan merupakan destinasi pertama yang dikunjungi, dan akan menggerakkan destinasi wisata lainnya di Indonesia

“Kita bersyukur, Kapal Pesiar Caribbean Cruise yang merupakan cruise line terbesar di dunia. sandar ke Bintan. Ini merupakan sesuatu yang harus kita banggakan,” tutupnya. (Wak Tar)