Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Ketua MUI Jakarta Timur Dilantik Menjadi Ketua IPI Jakarta

×

Ketua MUI Jakarta Timur Dilantik Menjadi Ketua IPI Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua IPI Jakarta (KH Ahmad Shodri)

wawainews.id, Jakarta- Wakil Ketua Umum DPP Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) KH Muslih Bashori secara resmi melantik Kepengurusan DPW IPI DKI Jakarta masa khidmat 2019 – 2024, Kamis 14/03 malam, di Masjid Jami’ As-Shodri Jakarta Timur.

Pengurus IPI Jakarta Bersama Pengurus DPP IPI

KH Abdul Fattah Muchit, Sekjend DPP IPI, dalam sambutannnya menyatakan bahwa pesantren berkontribusi besar terhadap Indonesia. “Pesantren sudah berdiri sebelum lembaga formal ada,” sambungnya. Kyai yang juga aktif dalam berbagai forum kerukunan umat beragama itu juga mengingatkan peran pesantren dalam kemajuan teknologi informasi.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Sementara itu, KH. Ahmad Shodri, Ketua Wilayah DPW IPI DKI, menjelaskan bahwa tanpa santri Indonesia tidak akan berkah. “Pesantren adalah tempat melahirkan orang-orang hebat,” tegasnya. Kyai Betawi kharismatik ini juga sempat mengingatkan beratnya beban yang ditanggung Kyai.

Ketua Dewan Penasihat DPW IPI DKI, Marsdya TNI (Purn) Daryatmo, meminta Kepengurusan yang baru dilantik supaya segera menunjukkan kiprahnya.

Acara pelantikan DPW IPI Jakarta dihadiri oleh para ulama, habaib, muballigh serta santri. Kepengurusan baru ini direncanakan akan segera menggelar Rapat Kerja. (Sebri)