Zona Bekasi

Resmi Terima SK, Ketua RWP Pasar Kranji Langsung Buat Pernyataan Mengejutkan

×

Resmi Terima SK, Ketua RWP Pasar Kranji Langsung Buat Pernyataan Mengejutkan

Sebarkan artikel ini
Ketua Rukun Warga Pasar (RWP) Rosmawansyah (kiri) saat menerima SK dari Disdagprin Kota Bekasi, Kamis 14 September 2023
Ketua Rukun Warga Pasar (RWP) Rosmawansyah (kiri) saat menerima SK dari Disdagprin Kota Bekasi, Kamis 14 September 2023

WAWAINEWS.ID – Resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin), Ketua Rukun Warga Pasar (RWP) Kranji Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi Rosmawansyah langsung membuat pernyataan mengejutkan.

Wawan sapaan akrab Ketua RWP terpilih pada Agustus lalu itu langsung membuat pernyataan menolak PT ABB untuk melanjutkan revitalisasi Pasar Kranji Baru.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya akan terus mengawal revitalisasi Pasar Kranji sampai benar–benar terbangun. Kami tegas menolak PT ABB untuk melanjutkan revitalisasi yang sudah lama mangkrak ini,”tegas Wawan usai menerima SK dari Disdagprin Kota Bekasi pada Kamis 14 September 2023.

BACA JUGA :  Disdagprin Kota Bekasi Putus Kerja Sama dengan PT ABB?

BACA JUGA: APT2PHI Pertanyakan Keseriusan Penyelesaian Revitalisasi Pasar Kranji Baru

Dikatakan bahwa saat ini Kepengurusan Rukun Warga Pedagang (RWP) Pasar Kranji Baru sudah diterbitkan maka secara defacto dan dejure RWP menjadi satu satunya peguyuban para pedagang yang resmi diakui Pemerintah Kota Bekasi.

“RWP menjadi wadahnya para pedagang yang secara defacto dan dejure sah sebagai satu satu organisasi yang menaungi dan menjembatani para pedagang,”tegas dia.

Selanjutnya tegas dia, RWP Pasar Kranji akan terus menyampaikan aspirasi agar revitalisasi pasar yang telah mangkrak beberapa tahun ini segera terbangun. Ia optimis Pemkot Bekasi segera mengambil langkah terbaik untuk membuat sebuah keputusan agar Pasar Kranji Baru terbangun.

BACA JUGA :  Pelabuhan Internasional Patimban Subang, Launching

BACA JUGA : APPSI Jabar: Pemkot Bekasi Harus Tegas Terkait Revitalisasi Pasar Kranji

“Sesuai harapan para pedagang, Pemerintah Kota Bekasi diharapkan segera melakukan pemutusan kontrak kerjasama dengan PT. Anisa Bintang Blitar (ABB) yang sudah wanprestasi dan segera melakukan tender ulang,”tandas dia.

“Yang jelas kami menolak PT ABB untuk melanjutkan proyek renovasi pasar kranji dan meminta Pemkot bertindak tegas. Walaupun saat ini PT ABB tengah berurusan dengan pihak hukum, kami serahkan semuanya kepada ketentuan hukum yang berlaku, ” ungkap Wawan.***