Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Lampung Fair 2019, Segera Dibuka di Wayhalim

×

Lampung Fair 2019, Segera Dibuka di Wayhalim

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi (dok ist)

wawainews.ID, Bandralampung – Pem Kota Bandarlampung  rampungkan persiapan Lampung Fair pada 19 April 2019 di Lapangan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, wilayah setempat.

“Mulai dari, kesiapan stan Kota Bandarlampung telah mencapai 99 persen untuk memeriahkan kegiatan Lampung Fair 2019,”jelas Suhardi Syamsi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bandarlampung, Kamis (18/4/2019).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan untuk Lampung Fair 2019 akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari gelaran sebelum-sebelumnya. Baik dari sisi kesenian dan doorprize serta permainan menarik lainnya.

Dalam kegiatan itu, kata dia, selain akan menampilkan zona yang disesuaikan dengan organisasi perangkat daerah masing-masing di lingkungan pemkot, juga akan membuka stan swafoto bagi para pengunjung.

Selain itu, tambah dia, pemkot juga akan mengedepankan nuansa alami dalam kegiatan Lampung Fair tahun ini dengan menggunakan berbagai bahan, seperti bambu dan rotan yang disekat-sekat setiap organisasi perangkat daerah.

Ia mengatakan stan Bandarlampung juga akan memberikan 25 pelayanan kepada masyarakat guna mempermudah mereka mendapatkan berbagai dokumen yang berkaitan dengan pemkot.

“Namun masyarakat juga harus membawa persyaratan lengkap,” kata dia.

Dia mengatakan stan Pemkot Bandarlampung dalam kegiatan Lampung Fair 2019 akan memberikan hadiah dan undiah “doorprise” kepada pengunjung.

Sebelumnya di beritakan bahwa  Pemprov Lampung bersama pihak ketiga, PT Jaris Jasmine Wijaya, sedang mempersiapkan acara Lampung Fair 2019. Sejauh ini, sudah 200-an unit stan terjual dari total 400-an unit stan yang tersedia.

Pada tahun ini, Pemprov Lampung memajukan pelaksanaan Lampung Fair menjadi lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya. LF terjadwal mulai 19 April hingga 3 Mei. Sementara lokasi acara tahunan itu tidak berubah, yakni di kompleks PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Perwakilan PT JJW, Jihad Akbar Samburang, mengungkapkan, persiapan LF sudah mencapai 80 persen. Sisa 20 persen, menurut dia, tinggal koordinasi dengan pihak keamanan. (Nal)