Nasional

LINAP : Proyek PSEL Itu Buat Pabrik atau Hanya Beli Alat Pembakar Sampah?

×

LINAP : Proyek PSEL Itu Buat Pabrik atau Hanya Beli Alat Pembakar Sampah?

Sebarkan artikel ini
Baskoro Ketua Umum LSM Lemabaga LINAP
Baskoro Ketua Umum LSM LINAP

BACA JUGA : Dukungan Proyek PSEL Kota Bekasi Mengalir, Pemuda Minta Dilibatkan

“Itu kita pelajari dulu, kan ini proses sudah berjalan saat ini, kita sedang mencermati dulu yang penting aturan semua dipenuhi,”tegas Gani Muhamad dikonfirmasi 5 Oktober 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Terkait protes yang dilayangkan Pj Wali Kota Bekasi mengakui belum menerima sura konflin dari pihak mana pun terkait lelang mitra proyek PSEL yang akan dilaksanakan di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Sementara itu Bilang Harahap ketua Panitia Lelang Mitra Proyek PSEL Kota Bekasi dikonfirmasi terpisah terkait sanggahan dari berbagai pihak mengakui terkait komplain atau protes dalam suatu rencana kegiatan adalah hal lumrah. Setiap kegiatan pasti ada yang komplain.

BACA JUGA :  Apes, Diduga Hendak Bobol ATM, Warga Kunci Pelaku dalam Ruang Mesin Anjungan

BACA JUGA : Giliran GP Ansor Kota Bekasi Soroti Proyek PSEL : Jangan Jadi Ajang Kolusi dan Korupsi

“Itu hal biasa, tapi tetap kita tampung. Jangan kan PSEL, ketika rancangan membangun tempat ibadah saja pasti ada protes. Jadi hal biasa yang pasti sebagai panitia telah menjalankan fungsi sebagaimana mestinya,”ungkap Bilang Harahap ditemui diruang kerjanya.

Dikatakan bahwa komplain yang dilakukan seperti sanggahan telah ada dari awal terkait lelang mitra Proyek PSEL. Tapi semua sudah dijawab sesuai apa yang persoalkan dalam sanggahan yang diajukan ke panitia, salah satunya seperti jaminan atau Bank Asing.***