Zona Bekasi

Mayat Wanita Membusuk Gegerkan Warga Griya Asri 2 Tambun Selatan

×

Mayat Wanita Membusuk Gegerkan Warga Griya Asri 2 Tambun Selatan

Sebarkan artikel ini
Griya Asri 2
Sosok Mayat Wanita ditemukan telah membusuk di salah satu rumah di komplek Griya Asri 2, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat ini rumah sudah dipasang police line, Minggu malam (25/4/2021) - foto ist

BEKASI – Warga Griya Asri 2, di lingkungan RT/RW 04/023 Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, digegerkan penemuan mayat di salah satu rumah yang telah membusuk.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga karena mulai mencium bau tidak sedap bersumber dari salah satu rumah di lingkungan mereka. Akhirnya warga berinisiatif melihat langsung rumah yang sudah beberapa hari tidak terlihat aktifitas itu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Saat mendekati rumah Blok E.13 No. 23 warga di kagetkan sesosok mayat wanita sudah membiru terkapar di salah satu ruang dengan posisi terlentang dan kaku sekitanya darah sudah mengering.

BACA JUGA :  Pelaku Terduga Pembunuh Wanita di Komplek Griya Asri 2, Terekam CCTV

Informasi dihimpun di lapangan wanita yang diduga jadi korban pembunuhan tersebut selama ini diketahui memiliki suami orang India. Dilingkungannya dikenal sebagai mamanya Reyhan.

“Korban terduga pembunuhan tersebut adalah teman isteri. Kaget juga mendengar informasi tersebut, korban selama ini bisnis online,”ujar Eko Setiawan Ketua FKMPB Kabupaten Bekasi.

Eko mengatakan saat ini Polisi sudah melakukan evakuasi dan memberi garis polce line di sekitar rumah korban.