Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Terbungkus Karung di Lampung Timur, Tewas Akibat Dipukul Benda Tumpul

×

Mayat Wanita Terbungkus Karung di Lampung Timur, Tewas Akibat Dipukul Benda Tumpul

Sebarkan artikel ini
Mayat dalam karung tergelatak bersama motor di areal perkebunan jagung, wilayah perbatasan kecamatan Labuhan Ratu dan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis 18 Juli 2024
Mayat dalam karung tergelatak bersama motor di areal perkebunan jagung, wilayah perbatasan kecamatan Labuhan Ratu dan Sukadana, Lampung Timur, pada Kamis 18 Juli 2024 - foto doc ist

LAMPUNG TIMUR – Polisi mengungkapkan penyebab kematian wanita yang ditemukan terbungkus karung, di tengah perkebunan Jagung Lampung Timur, tewas karena dibunuh.

Kapolres Lampung timur AKBP M.Rizal Muchtar melaui Kasat Reskrim Polres Lamtim, AKP Maulana Rahmat Al-Haqqi mengungkapkan bahwa RN wanita asal Desa Rajabasa Lama, Labuhan Ratu jadi korban pembunuhan dengan menggunakan benda tumpul.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu sesuai hasil autopsi pada jasad korban terlihat pada seluruh wajah korban mengalami luka lebam akibat pemukulan benda tumpul.

“Kematian RN (Rias Nuraini) bukan kecelakaan atau bunuh diri, melainkan sebuah tindak kriminal yang disengaja,”ungkap AKP Maulana Rahmat Al-Haqqi Jumat 19 Juli 2024.

BACA JUGA :  Polres Lamtim Pastikan Tindakan Tegas Pengganggu Ketertiban Pilkada

Dia menegaskan polisi bekerja keras untuk menemukan pelaku di balik kasus tersebut. Penyidikan sedang berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk menangkap pelaku secepatnya,” ujar Kasat Reskrim mengakui kasus ini jadi atensi.

Menurutnya saat ini, polisi masih terus mengumpulkan berbagai bukti dari TKP dan meminta masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke pihak berwajib.

“Ada hal yang masih dirahasikan terkait rincian lebih lanjut mengenai hasil autopsi dan bukti yang telah ditemukan demi kepentingan penyelidikan,”tandasnya.

Namun, Kasat Reskrim menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan update perkembangan kasus ini kepada publik.

Diketahui sebelum ditemukan tewas terbungkus karung di areal perkebunan jagung Rias Nuaraini izin keluar rumah untuk COD. Selama ini RN menjalani profesi berjualan online.***