Opini

Namar Naris Leader Talenta Layak Pimpin Kecamatan Jatisampurna

×

Namar Naris Leader Talenta Layak Pimpin Kecamatan Jatisampurna

Sebarkan artikel ini
Namar Naris layak jadi Camat Jatisampurna

Oleh : Rommo Kosasih

WAWAINEWS – Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK diawal tahun 2022 setidaknya telah merubah warna Kota Bekasi bahkan sempat membuat wilayah berjuluk Kota Patriot ini mencekam, termasuk wilayah Kecamatan Jatisampurna. Stakeholder Kota Bekasi digilas termasuk Camat Jatisampurna menjadi pesakitan KPK.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal itu pun menarik simpati Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadikan aplikasi digital onLine penetapan jabatan  menghilangkan lelang jabatan, memberikan harapan pejabat berprestasi.

Termasuk tradisi “wanipiro” untuk target jabatan dan abaikan prestasi aparatur.

Berangkat dari sinilah, peluang bagi para putera terbaik diharapkan dapat memimpin dengan prestasi lebih terbuka.

BACA JUGA :  Inkonsistensi Aktivis dan Hukuman Kepercayaan Rakyat

Termasuk salah satu wilayah Kecamatan Jatisampurna yang ditinggalkan Camat WY, SH yang tertangkap tangan dalam OTT KPK awal tahun baru 2022.

Kata kuncinya: prestasi

Ini bagi saya, menjadi peluang terbuka sangat lebar bagi aparatur memimpin wilayah, menggantikan pejabat yang tertangkap tangan dalam operasi senyap lembaga anti rasuah tersebut.

OTT KPK awal tahun 2022 menyisakan wilayah Kecamatan Jatisampurna kehilangan pemimpinnya, yang dianggap ramah, tak sombong  dan berprestasi.

Paska OTT tersebut, apresiasi untuk KPK karena dari sini semua akhirnya menilai tokoh berbobot yang pantas mengisi kekosongan jabatan Camat Jatisampurna.

Salah satu tokoh yang bertalenta adalah Namar Naris. Talenta pejabat satu ini yang sangat paham dengan karakteristik wilayah Kecamatan Jatisampurna.

BACA JUGA :  Maret, Soeharto dan Ketidaksabaran HB X

NAMAR Naris