Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
LampungUncategorized

“Nitizen” Mulai Tagih Janji Wagub Lampung Saat Kampanye

×

“Nitizen” Mulai Tagih Janji Wagub Lampung Saat Kampanye

Sebarkan artikel ini

wawainews.ID, Lampung – Belum genap sebulan menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, sudah mulai ditagih janji kampanye oleh warganya. Hal itu sebagaiman ditulis nitizen Ahmad Shodiq menagih janji kampanye di PT. Indo Lampung, Gedung Meneng, Tulangbawang.

Akun facebook atas nama Ahmad Sodiq tersebut, menagih janji melalui grup facebook Ruang Chusnunia Chalimu. Ia meminta admin grup tersebut mengingatkan Nunik Wagub terpilih bersama Gubernur Arinal Djunaidi lima tahun mendatang.

Example 300x600
Scroll untuk baca artikel

Dalam Grup Ruang Chusnunia Chalim, begini tulisan Ahamd Sodiq, “menagih janji Kampanye di PT. Indo Lampung Gd Meneng, Tulangbawang. Nunik menjanjikan kepada Jemaah group Hadroh Sholawat kami, jika beliau menang akan ngasih satu set alat hadroh/rabana komplit kepada kami. Dan saat ini kami menagih janji itu, ingat Janji adalah hutang, tolong ya admin kami mengingatkan akan janji itu”tulisnya.

Postingan digrup tersebut langsung mendapat respon dari beragam nitizen. Hadi dik, meminta Ahmad Shodiq bersabar dan ia berjanji akan meneruskan ke Wagub Lampung,”sudah, sudah saya teruskan ke beliau, tanggapannya terserah dia,”tulisnya.

Komentar juga datang dari Ngadirin meminta bersabar dengan mengatakan orang masih beres beres kok ditagih. Hal itu ditimpali nitizen lainnya dengan menulis sabar ada batasnya.

Sementara, Baro dalam komentarnya menyelipkan titip salam kepada sang wakil gubernur, dan memberi informasi bahwa ada jembatan putus diterjang banjir tahun 2018, sampai sekarang belum dibenahi. Lokasinya didepan SMA 4 Kota Metro dan berbatasan langsung dengan Lampung Timur.

Dulu katanya jalan tersebut milik Pemerintah Provinsi, sekarang Bupati Lamtim sudah menjadi Wakil Gubernur Lampung. (Abu Umar)