PolitikUncategorized

Nizar Ingin Bangun Koalisi Bersama untuk Melanjutkan Kemajuan Lingga

×

Nizar Ingin Bangun Koalisi Bersama untuk Melanjutkan Kemajuan Lingga

Sebarkan artikel ini
Muhammad Nizar – Novrizal bakal pasangan calon Pilkada Bupati Kabupaten Lingga tahun 2024 dari Partai Demokrat. (Foto : Ist)

JAKARTA – DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal pasangan calon M Nizar – Novrizal untuk Pilkada Bupati Kabupaten Lingga, pada Sabtu 20 Juli 2024.

Rekomendasi langsung diberikan oleh Ketua Umum Demokrat AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta bersama empat kabupaten/kota di wilayah Kepri seperti Kota Batam, Anambas, Lingga dan Natuna.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Bakal Calon Bupati Lingga Nizar usai menerima surat keputusan dari Ketua Umum DPP Demokrat AHY, mengatakan jika ingin membangun koalisi bersama untuk melanjutkan kemajuan di Bumi Bunda Tanah Melayu.

“Mudah-mudahan dukungan akan terus mengalir, setelah Demokrat. Saya ingin pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga 2024, berjalan tenang aman dan tidak ada perpecahan setelah selesai hajat demokrasi,”ungkap Nizar di kantor DPP Demokrat.

BACA JUGA :  Nizar-Novrizal dan AWe-Ishak untuk Pilkada Lingga Jalani Tes Kesehatan di Batam

Ia mengaku ingin membangun daerah Lingga melalui koalisi yang sudah terbangun sejak awal, sehingga nantinya, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, untuk kelanjutan kemajuan Lingga yang telah diperjuangkan selama ini.

“Dukungan akan terus bertambah tentunya, mudah-mudahan tak lama lagi rekomendasi dari Golkar, Gerindra dan PDIP, “papar Nizar mengucapkan dukunga Insya Allah terus mengalir dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Diketahui DPP Demokrat secara resmi telah memberikan rekomendasi untuk 4 daerah Kabupaten Kota di Kepri yakni masing-masing;

– Kota Batam Amsakar – Li Claudia Chandra
– Lingga Nizar – Novrizal
– Kepulauan Anambas Aneng – Raja Bayu
– Natuna Wan Siswandi -Rudialhuda.

Dalam kesempatan itu AHY meyakini bakal pasangan calon yang mendapatkan rekomendasi Demokrat adalah pasangan ideal di Pilkada 2024.

BACA JUGA :  Dukungan Parpol untuk Paslon Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga Tak Terbendung

AHY berharap Demokrat dapat berperan dengan baik dalam pemenangan pasangan ini ketika sudah menjadi pasangan calon.

“Saya dan kita semua meyakini, semua pasangan yang direkomendasikan Demokrat akan menjadi pasangan yang ideal dan mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini. Dan saya hanya berharap Partai Demokrat dapat berperan dengan baik baik dalam perjuangannya nanti,” jelasnya. ***