Zona Bekasi

Organda Kota Bekasi Minta Supir Dukung Pemerintah Patuhi Prokes

×

Organda Kota Bekasi Minta Supir Dukung Pemerintah Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Ketua Organda Kota Bekasi, Jawa Barat, Amat Juaini, mengimbau anggotanya meliputi supir dan anggota binaan dalam DPC untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat.

“Khusus untuk angkutan orang harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan menyiapkan handanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Tidak menaikkan penumpang tidak menggunakan masker tentunya,”ungkap Amat Juaini, Kamis (8/7/2021).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan para pelaku angkutan di Kota Bekasi, harus mendukung program pemerintah daerah terutama terkait upaya memutus mata rantai covid-19. Caranya dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik untuk menjaga diri sendiri dan orang lainnya dari paparan virus korona.

BACA JUGA :  Ini Tanggapan DPD Organda Jabar Terkait Polimik di Kota Bekasi

Sebagian besar anggota Organda yang merasa belum divaksin diharapkan segera mendaftarkan diri. Jika merasa kesusahan maka Organda siap memfasilitas anggotanya untuk bisa mendapatkan vaksin.

“Terakhir selain menjaga kesehatan saya juga meminta anggota Organda tetap disiplin berdoa sesuai kepercayaan masing-masing agar wabah ini segera berlalu dari Indonesia dan Kota Bekasi,”pungkasnya