Lampung

Pamit, Zaiful Bokhari Minta Maaf Selama Kepemimpinannya di Lamtim

×

Pamit, Zaiful Bokhari Minta Maaf Selama Kepemimpinannya di Lamtim

Sebarkan artikel ini

LAMTIM – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari resmi purna jabatan hari ini, Kamis (18/2/2021). Ia serah terima jabatan (Sertijab) kepada pelaksana harian (Plh) Tarmizi disaksikan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Syaiful Darmawan.

Sebagai manusia biasa ia pun meminta maaf secara pribadi atas segala kekurangan selama dirinya memimpin sebagai Bupati Lampung Timur.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kesempatan itu ia juga mengucapankan selamat ke Plh. Bupati Lampung Timur, Tarmizi serta Bupati Wakil Bupati terpilih Dawam-Azwar yang ikut hadir dalam giat sertijab.

Diketahui sesuai instruksi Mendagri pelantikan kepala daerah terpilih akan segera digelar akhir Februari ini.

BACA JUGA :  Gubernur Lampung Akan Rombak Dua Bidang Kerja Besar Jadi Lima Dinas

“Saya ucapkan selamat kepada Plh Bupati Lamtim, Tarmizi Begitupun kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Dawam Rahardjo-Azwar Hadi,”ujarnya.

Dia berharap kepemimpinan baru Lampung Timur, dapat melanjutkan pembangunan agar semakin maju mampu bersaing dengan Kabupaten Lainnya di Provinsi Lampung.

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatannyasebagai Bupati Lampung Timur, ia juga secara Pribadi dan Keluarga terima kasih tak terhingga Kepada Anggota Forkopimda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian Lingkungan Pemerintah Daerah.

“Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang selama ini telah membantu kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang telah mempercayakan saya sebagai Wakil Bupati atau Bupati Lampung Timur ini ”ucapnya.

BACA JUGA :  Tanaman Buah Naga di Lamtim, Dibayangi Serangan Jamur

Sertijab tersebut dihadiri sejumlah pejabat seperti Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Syaiful Darmawan, Wakil Ketua 1 TP. PKK Mamiyani Fahrizal, Para Staf Ahli, Asisten, Forkopimda, Kepala OPD, Plh TP.PKK Rosita Tarmizi, Kepala Bagian, Ketua Forum Camat serta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dawam Raharjo dan Azwar Hadi.

(Kandar)