LampungPolitik

Panglima Tim Pemenangan Dawam-Ketut Erawan, Sindir Calon Gunakan Cara Kotor dan Zholim

×

Panglima Tim Pemenangan Dawam-Ketut Erawan, Sindir Calon Gunakan Cara Kotor dan Zholim

Sebarkan artikel ini
Zaiful Bokhari dan Wahyudi ditunjuk sebagai Panglima Tim Pemenangan Pasangan Calon Dawam Rahardjo -Ketut Erawan untuk Pilkada Lampung Timur 2024- foto Kandae
Zaiful Bokhari dan Wahyudi ditunjuk sebagai Panglima Tim Pemenangan Pasangan Calon Dawam Rahardjo -Ketut Erawan untuk Pilkada Lampung Timur 2024- foto Kandae

LAMPUNG TIMUR – Ziaful Bokhari mantan Bupati Lampung Timur resmi ditunjuk sebagai Panglima Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Dawam-Ketut Erawan pada Pilkada Bupati Lamtim 2024 dalam deklarasi calon di Lapangan Merdeka di Way Jepara, pada Kamis kemarin.

Politisi senior di Bumei Tuwah Bepadan itu tak sendiri, melainkan bergerak bersama Wahyudi pengusaha muda di wilayah setempat untuk bergerak memenangkan Paslon Dawam-Ketut Erawan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam orasinya Bang Iful, sapaan akrab politisi senior di Lampung Timur itu menyatakan akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk kemenangan pasangan Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan di pilkada Lampung Timur 2024.

BACA JUGA :  IRT Asal Medan Bersama Tiga Anaknya Nyaris Tewas Bunuh Diri Terjun ke Laut di Tanggamus

Zaiful dalam kesempatan itu, menyindir agar warga Lampung Timur tidak mendukung politisi yang menggunakan cara – cara kotor dengan berbuat zholim untuk mencapai tujuan tertentu.

“Mari bergandengan tangan bahu membahu untuk memenangkan Pak Dawam dan Pak Irawan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,”ujarnya.

Bang Iful dalam kesempatan itu, mengaku jika ia membawa mandat dan amanah dari kepala desa dan perangkat desa untuk sepakati dan ditanda tangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Ada 170 kepala desa yang telah memberikan mandat kepada saya untuk disampaikan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur saya akan bacakan suratnya dan saya minta nanti pak bupati dan wakil bupati disaksikan calon wakil Gubernur (Ir. Sutono)” kata Zaiful.

BACA JUGA :  Bertemu Tim Pemenangan di Kota Bekasi, Choky Sitohang Mengajak Objektif Tanggalkan Soal Politik Identitas

Zaiful menegaskan bahwa dirinya dan Wahyudi siap bergabung dengan Dawam Rahardjo untuk membangun Lampung Timur 5 tahun ke depan.

Ditanya sebagai ketua tim pemenangan Dawam – Erawan, Zaiful Bokhari mentargetkan perolehan suara sebesar 75 persen.

”Target kami menang dengan meraih 75 persen suara, Insyaallah” tutupnya.

Ini mandat Kades di Klaim Zaiful untuk diajukan ke Paslon Dawam – Ketut

  • Infrastruktur, Pengobatan Gratis untuk masyakat tidak mampu, Program beasiswa, – Pemberangkatan Umroh gratis untuk penghafal Al Qur’an, Marbot
  • Mengembalikan ADD (Alokasi Dana Desa) sebesar Rp250 juta/Desa kepada 264 Desa di Kabupaten Lampung Timur. 
  • Memberikan Beasiswa kepada anak — anak yang tidak mampu ke jenjang pendidikan tingkat lanjut. 
  • Meningkatkan Tata kelola Pemerintahan dan Reformasi Birokrasi secara Professional. 
  • Memberikan kemudahan pelayanan Kapada Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Timur secara GRATIS