Kabar DesaLampung

PARAH..! Kakon di Pematang Sawa Dituding Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Istri : Sudah Rahasia Umum

×

PARAH..! Kakon di Pematang Sawa Dituding Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Istri : Sudah Rahasia Umum

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Gambar ilustrasi

“Ya benar itu, sudah lama, sudah pada tahu semua orang sekampung, tapi memang suami saya tidak ada rasa malu, seharusnya menjadi panutan masyarakat, saya malu punya suami seperti itu, saya sudah ga tahan lagi sebenarnya atas kelakuannya itu” kata istri oknum Kakon kepada Wawai News, Selasa 26 September 2023.

DH membeberkan perselingkuhan antara suaminya dengan wanita bersuami di pekonnya telah lama diketahui bahkan bukti-bukti telah cukup tapi ia segan untuk melapor karena berharap suaminya bisa berubah.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA: Sebelumnya Dokter Faisal Dikabarkan Hilang, Ternyata Kabur Bersama Selingkuhan

BACA JUGA :  Diduga Gangguan Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung Segera Dikirim ke RSJ

“Saya sudah lama tahu, bukti-bukti sudah ada sebenarnya, tapi saya belum mau melapor karena saya masih berharap agar suami saya bisa berubah, dan saya masih mempertimbangkan keluarga besar saya” bebernya.

DH menjelaskan, ia pernah dilaporkan oleh suami wanita selingkuhan suaminya ke Polisi karena pernah melampiaskan emosinya di media sosial sehingga ia dituduh pencemaran nama baik.

BACA JUGA: Ratusan Warga Karangsari Kembali Aksi Desak Bupati Pecat Kakon Selingkuh

“Saya pernah dilaporkan oleh suami wanita selingkuhan suami saya, karena saya pernah mengunggah di facebook soal perselingkuhan suami saya dengan wanita itu, jadi saya dituduh mencemarkan nama baik karena saya tidak bisa membuktikan” jelasnya

BACA JUGA :  Waspada! Hanya Mesuji dan Way Kanan Zona Oranye di Lampung

Padahal, lanjut dia, saya telah memiliki bukti-bukti tapi saya ga dikasih oleh keluarga saya untuk menunjukkan bukti itu ke Polisi, sehingga saya didenda oleh suami selingkuhan suami saya” imbuhnya. (*)