Head LinePolitikZona Bekasi

Partai Buruh Deklarasi Dukungan Dani Ramdan-Asep untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

×

Partai Buruh Deklarasi Dukungan Dani Ramdan-Asep untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendapat dukungan dari Partai Buruh dengan berpasangan dengan dr. Asep Kusuma Atmaja untuk Pilkada Bupati Bekasi 2024. (Foto : Ist)

BEKASI – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mendapat dukungan dari Partai Buruh dengan berpasangan dengan dr.Asep Kusuma Atmaja untuk Pilkada Bupati Bekasi 2024.

Dukungan dari ratusan aktivis Serikat pekerja (SP) dan Aktivis Buruh (SB) Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Buruh Bekasi Melawan (BBM) bersama pengurus Partai Buruh Kabupaten Bekasi menggema pada Sabtu (3/8/2024) sore ini.

Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi, Guntoro pada Deklarasi tadi juga menyampaikan bahwa laporan hasil Pemilu Pileg 2024 Partai Buruh memperoleh 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Bekasi.

Pemilihan Dani Ramdan- Asep dijelaskan bahwa sudah melalui proses penjaringan dengan menetapkan dr Asep Surya Atmaja menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi di DPP Partai Buruh di Jakarta.

Ketua KC FSPMI Kota dan Kabupaten Bekasi Sukamto, dalam sambutannya berharap agar deklarasi pada hari ini, agar terus dilaksanakan dan disosialisasikan dengan tiga langkah pikir, kerjakan dan ora urus.

“Ayo kawan kawan buruh dari partai mana pun, ayo kita berjuang sekuat tenaga bersama, di lingkungan kita masing masing untuk menjadikan Pasangan Bupati Bekasi Dani Ramdan dan dr. Asep Surya Atmaja menang pada Pilkada tanggal 27 November 2027 nanti,”tegasnya.

Kegiatan Deklarasi Aliansi Bekasi Melawan dan Partai Buruh Kabupaten Bekasi mendukung dr.Asep Surya Atmaja Sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029 yang didukung Partai Buruh dengan Penanda Tanganan Dukungan oleh seluruh SP/SB se Kabupaten Bekasi yang hadir. ***