AdvertorialKabar Desa

Pekon Waykerap Bagikan BLT-DD Tahap 3 Kepada 30 KPM, Ini Gunanya

×

Pekon Waykerap Bagikan BLT-DD Tahap 3 Kepada 30 KPM, Ini Gunanya

Sebarkan artikel ini
Kepala Pekon (desa) Waykerap, M. Zurani A. Lumbu serahkan BLT-DD kepada KPM di Balai Pekon setempat, pada Rabu 11 September 2024
Kepala Pekon (desa) Waykerap, M. Zurani A. Lumbu serahkan BLT-DD kepada KPM di Balai Pekon setempat, pada Rabu 11 September 2024

TANGGAMUS – Pemerintah Pekon (desa) Waykerap, Kecamatan Semaka, Kabupten Tanggamus, Lampung realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Rabu 11 September 2024.

BLT DD tahap 3 terhitung untuk bulan Juli, Agustus dan bulan September tahun 2024 sebesar Rp900 ribu per KPM dibagikan langsung oleh Kepala Pekon Waykerap M. Zurani A. Lumbu didampingi Bhabin Kamtibmas dan Pendamping Lokal Desa (PLD) di balai pekon setempat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepala Pekon Waykerap, M. Zurani A. Lumbu memberikan arahan kepada masyarakat yang menerima BLT DD bahwa bantuan tersebut sebaiknya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

BACA JUGA :  DUH! Mantan Kades di Lampung Timur Tilep Dana Desa, Buat Tutup Hutang Saat Pencalonan

“Saya juga bererimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon Waykerap atas dukungannya kepada pemerintah pekon dalam menjalankan tugas, karena tanpa dikungan dari masyarakat seluruhnya mungkin jalannya roda pemerintahan tidak berjalan sesuai harapan kita bersama” terang Kakon.

Sementara warga lanjut usia penerima BLT DD, M Zaki merasa gembira dan berterimakasih kepada pemerintah pekon atas bantuan yang diberikan, karena dengan adanya banntuan tersebut dirinya bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya sangat bersyukur sekali dan berterimakasih kepada kepala pekon dan jajarannya, karena sudah mencantum nama saya sebagai penerima BLT DD tahun ini, dan bantuan ini akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari” tandasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh wanita lanjut usia, Maydaroh juga sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pekon Waykerap, karena berkat BLT DD ia bisa berobat dan mencukupi kebutuhan keluarganya. (Ruslan).